Bojan Hodak Beber Kedatangan Dimas Drajad ke Latihan Persib

Pelatih Persib, Bojan Hodak (sumber foto : Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung Persib Bandung akhirnya mendatangkan Dimas Drajad dari Persikabo 1973.  Pemain berusia 27 tahun tersebut didatangkan untuk menambah ketajaman skuad Maung Bandung musim depan.

Dalih Pelatih PSIS Usai Dibungkam Dewa United

Perekrutan Dimas Drajad ini berdasarkan rekomendasi pelatih Bojan Hodak. Tak tanggung-tanggung, Persib langsung mengikat kontrak panjang Dimas dengan durasi tiga tahun.

Dimas kemungkinan akan memulai sesi latihan perdana bersama tim Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Senin 15 Juli 2024. Hal itu sempat disampaikan Bojan kepada awak media.

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

"Striker baru besok senin (gabung). Untuk striker lokal sangat bagus," kata Bojan.

Dimas Drajad bergabung dengan Persib Bandung

Photo :
  • Instagram @persib
Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

Rumor Dimas Drajad akan bergabung dengan Persib memang sangat kencang di media sosial. Namun, manajemen dan pelatih Persib bungkam ketika ditanya rumor tersebut.

Persib akhirnya mengumumkan bergabungnya Dimas Drajad melalui media sosial resminya, baik itu Instagram, X dan Facebook.

"Wilujeng sumping, Dimas Drajad. Selamat bergabung dengan Persib," ujar Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Hermawan.

Setelah bergabung Persib, penggawa Timnas Indonesia ini akan bereuni dengan Ciro Alves. Keduanya diketahui sempat bersama ketika membela Persikabo pada 2018-2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya