Bojan Hodak Bantah Alexandre Pato Gabung Persib Bandung

Pelatih Persib, Bojan Hodak (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menepis kabar eks striker AC Milan Alexandre Pato akan bergabung dengan Skuad Maung Bandung di bursa transfer awal musim Liga 1 2024/2025.

Respon Bintang AC Milan Tijjani Reijnders Lihat Sang Adik Bakal Gabung Timnas Indonesia

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini tidak menampik dahulu Pato merupakan pemain top dunia di lini depan. Namun, untuk bergabung dengan Persib, kata Bojan, itu hanya sebatas rumor.

"Saya tahu dia dahulu adalah pemain yang sangat bagus tapi untuk sekarang saya tidak tahu apapun mengenai ini. Ini kemungkinan hanya rumor, di Indonesia ada banyak rumor," kata Bojan kepada wartawan, Minggu 14 Juli 2024.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Isu Pato bakal berlabuh ke Persib memang berhembus kencang di media sosial. Itu setelah mantan penggawa Timnas Brasil tersebut mengikuti akun Instagram milik Persib Bandung.

Alexandre Pato

Photo :
  • AP Photo/Scott Heppell
12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

"Saya tidak tahu apapun mengenai ini. Kamu tanyakan kepada yang tahu mungkin, tapi saya tidak tahu," tegas Bojan.

Striker berusia 34 tahun itu memang berstatus tanpa klub sejak Januari 2024. Sebelumnya, Alexandre Pato memperkuat Sao Paulo pada musim 2022/2023.

Bojan mengakui timnya akan mendatangkan amunisi anyar untuk melengkapi kuota pemain asing musim ini. Pemain anyar tersebut akan beroperasi di lini depan.

"Kami mencari seseorang yang lebih muda," terang pelatih berusia 53 tahun ini.

Persib sejauh ini baru mengumumkan dua pemain anyar untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2024/2025. Kedua pemain ini adalah Mateo Kocijan dan Gustavo Franca.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya