Mesin Gol Persib Ungkap Kesedihan Ditinggal Dua Sosok Ini

Pemain Persib Bandung David Da Silva
Sumber :
  • Instagram @persib

Bandung– Penyerang Persib Bandung, David da Silva mengungkapkan kesedihannya setelah mengetahui Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame hengkang dari skuad Maung Bandung jelang Liga 1 2024/2025 bergulir.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

David mengatakan bahwa Alberto merupakan pemain yang berkualitas dan sosok yang rendah hati di skuad Persib. Alberto bahkan masuk dalam Best XI Liga 1 2023/2024.

"Untuk Alberto saya merasa sedih karena dia adalah salah satu pemain di Best XI musim lalu, dia juga adalah teman saya. Saya kehilangan dia, saya merasakan itu karena mengenalnya sangat baik, dia bekerja dengan sangat keras," ungkap David kepada wartawan.

12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Kendati begitu, David da Silva tetap menghormati keputusan Alberto pergi dari Persib Bandung. Bek asal Spanyol itu diketahui memilih untuk bergabung dengan klub Liga India, Mohun Bagan Super Giant.

"Dia orang yang ramah dan sosok yang profesional. Kami kehilangan dia, tapi saya rasa baginya, ini adalah jalan yang terbaik. Karena kita tahu, karir sepakbola itu pendek dan dia harus memikirkan diri sendirinya juga," ujarnya.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Jika dipertemukan kembali, topskor Liga 1 2023/2024 ini berharap bisa satu tim dengan Alberto Rodriguez. David tidak menampik suka dengan kepribadian Alberto selama berkostum Persib Bandung.

"Jadi jika suatu saat kami bertemu lagi, saya harap dia berada di kubu saya. Saya sangat menyukainya," terangnya.

Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame (sumber foto Instagram Stefano Beltrame)

Photo :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Begitupun dengan Stefano Beltrame. Menurut David, pemain asal Italia tersebut memberikan dampak signifikan di lini serang dan bersama membantu Persib meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

"Dia (Stefano) adalah pemain yang bagus dan banyak membantu kami. Jadi saya merasakan hal yang sama terhadap dia juga," kata David.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya