Pemain Timnas Indonesia U-16 Fadly Alberto Dapat Hadiah Rumah dari Pengusaha Lokal

Pemain Timnas Indonesia u-16, Fadly Alberto
Sumber :
  • Instagram

Bojonegoro – Pemain Timnas Indonesia U-16, Fadly Alberto Hengga, tak lagi harus mendekam dalam tempat tinggal yang sempit di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Reaksi Pratama Arhan Diselingkuhi Azizah Salsha

Kini pemain yang memperkuat Tim Merah Putih di Piala AFF U-16 (ASEAN Cup U-16) 2024 itu menerima hadiah berupa satu unit rumah yang diberikan pada Jumat 12 Juli 2024. 

Bangunan tempat tinggal itu diberikan oleh salah satu pengusaha lokal, Lusianto Handoko. Dia merupakan pemilik dari PT Realfood Winta Asia. Fadly pun merasa bersyukur dengan apa yang dia terima kali ini.

Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Netizen Beri Dukungan untuk Pratama Arhan

Pemain Timnas Indonesia u-16, Fadly Alberto

Photo :
  • Instagram

Dia mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah berupa rumah tersebut. Meski demikian, hal ini tidak membuatnya terlena sebagai pemain Timnas Indonesia U 16. Pemain asuhan Nova Arianto itu bertekad untuk terus meningkatkan kualitasnya hingga bisa membela Timnas Indonesia senior nanti.

Heboh Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer, Pratama Arhan Ramai Dikuatkan Netizen

“Saya sangat bersyukur banget, ga nyangka bisa mendapatkan hadiah yang tidak saya pikirkan. Kalau punya prestasi, terus berlatih dan jangan puas diri, saya juga belum merasa puas karena terus ingin membela timnas Indonesia senior,” ungkapnya, dipetik dari @berita.bojonegoro, Sabtu 13 Juli 2024.

Pemain Timnas Indonesia u-16, Fadly Alberto

Photo :
  • Instagram

Sebagaimana diketahui, Fadly sebelumnya mendadak viral karena tinggal di rumah yang tak layak huni. Potret rumahnya beredar di media sosial. Tampak tempat tinggalnya itu terbuat dari papan kayu dengan luas yang cukup sempit.

Padahal, Fadly merupakan salah satu pemain yang cukup diandalkan di Timnas Indonesia U-16. Dia membantu Skuad Garuda muda hingga babak semifinal Piala AFF U-16 2024. 

Pemain milik tim muda Bhayangkara FC tersebut juga berhasil menyumbang satu gol dan satu assist dari empat penampilannya di turnamen kelompok umur Asia Tenggara itu. Bek berusia 16 tahun ini menyumbang gol kala Timnas Indonesia U-16 berhadapan melawan Singapura U-16 di matchday pertama.

Saat itu Tim Merah Putih sukses memetik kemenangan telak tiga gol tanpa balas. Selanjutnya Fadly juga berkontribusi dalam kemenangan Timnas Indonesia U-16 vs Filipina U-16 dengan satu assist-nya untuk skor 3-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya