Persib Kalahkan Klub Malaysia di Bursa Transfer

Pemain anyar Persib, Mateo Kocijan sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung (sumber foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung Mateo Kocijan sudah sepekan lebih menjalani latihan bersama Persib Bandung. Pemain asal Kroasia ini mengaku senang bisa membela Maung Bandung yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

Dalih Pelatih PSIS Usai Dibungkam Dewa United

Mateo Kocijan diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Persib di kompetisi Liga 1 2024/2025. Gelandang berusia 29 tahun tersebut diikat kontrak selama satu tahun.

"Saya sangat bersyukur bisa datang ke sini dan klub ini, Persib. Saya sangat senang karena di sini ada banyak fans. Saya harap kami bisa meraih juara lagi," kata Kocijan kepada wartawan.

Pelatih PSIS Enggan Terburu-buru Pikirkan Laga Lawan Persib Bandung

Dia juga mengungkapkan alasan gabung Persib karena faktor Bobotoh. Kocijan berharap bisa memberikan kontribusi maksimal untuk skuad Maung Bandung musim depan.

Mateo Kocijan

Photo :
  • Instagram Mateo Kocijan
Gagal Penuhi Target, Kapten Persib Tetap Senang dengan Performa Tim

"Ada banyak fans dan saya sangat senang berada di sini. Saya harap bisa memberi yang terbaik dan memenangkan semua pertandingan," tuturnya.

Kocijan menceritakan sebelum berlabuh ke Persib, dirinya sempat mendapat tawaran dari klub Malaysia, Terengganu FC. Namun, tidak lama pelatih Bojan Hodak menghubunginya untuk gabung Persib.

"Pelatih (Bojan Hodak) melihat saya, menanyakan saya apakah bisa bermain di posisi nomor 6, karena dia masih butuh satu pemain lagi di posisi tersebut, karena Dedi juga bermain di posisi tersebut," terangnya.

"Tentu saja saya bersedia untuk hadir di sini karena Persib adalah klub terbesar di sini, saya sangat senang karena itu," lanjut Kocijan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya