Dilepas Bali United, Ilija Spasojevic Tebar Kode Gabung Dewa United?

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Instagram @baliunitedfc

Jerman – Pemain berlabel Timnas IndonesiaIlija Spasojevic, telah resmi berpisah dengan Bali United per Jumat 12 Juli 2024. Menariknya, pemain berusia 36 tahun itu tampak menebar kode pelabuhan baru yang akan dia datangi.

Bangganya Calvin Verdonk Bela Timnas Indonesia

Lewat postingan Instagramnya, Ilija mengunggah potret ilustrasinya duduk di sekitar penghargaan yang telah berhasil dia raih. Mantan penggawa Timnas Montenegro U-21 itu tampil mengenakan jas. Di belakangnya tampak sebuah perkotaan dengan gedung-gedung tinggi dalam suasana malam hari.

Ilija Spasojevic

Photo :
  • Instagram
Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Gabung Latihan Timnas Indonesia

Tidak sedikit yang mulanya menduga itu sebagai kode Ilija bakal berlabuh ke Persija. Namun ada kode yang lebih rinci dibeberkan sang pemain di postingan tersebut. Ilija menuliskan kata-kata yang disinyalir menjadi jargon dari Dewa United.

“Veni, Vidi, Vici,” tulis Ilija di Instagram, Jumat 12 Juli 2024.

Kata Mees Hilgers antara Timnas Indonesia dengan Belanda

Caption singkat Ilija tersebut secara tidak langsung mengarahkan penggemar ke Dewa United. Sebab, jargon itu ternyata juga tertuang dalam salah satu kaos Dewa United yang dikenakan oleh eks penggawa Madura United, Hugo Gomes, sebagai rekrutan anyar mereka.

Dalam salah satu postingan Instagram Dewa United pada Rabu 10 Juli 2024, tampak Gomes mengenakan salah satu kaos bertuliskan klub tersebut dan kata-kata ‘veni, vidi, vici’ di bagian belakang. Hal itu lantas menimbulkan spekulasi baru kemungkinan Ilija bakal berlabuh ke klub berjuluk Tangsel Warrior itu.

Hugo Gomes

Photo :
  • Instagram

Sekadar informasi, Ilija sendiri merupakan salah satu pemain senior dalam kancah sepak bola Indonesia. Dia telah mengarungi kompetisi liga di Tanah Air sejak 2011 silam dan menjadi bagian dari Timnas Indonesia pada 2017.

Mantan pemain Persib ini juga telah melakoni tujuh pertandingan bersama Skuad Garuda dengan catatan empat gol menurut data Transfermarkt. Ilija merupakan salah satu bomber Tim Merah Putih di masanya dan sempat dipercaya Shin Tae-yong selaku pelatih kepala Timnas Indonesia saat ini.

Di level klub, Ilija pernah memperkuat sejumlah tim di antaranya PSM Makassar, Mitra Kukar, Persisam, hingga Bhayangkara FC. Kini, pelabuhan baru Ilija pun dinanti-nanti banyak penggemar Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya