Eks Pemain Bali United Sandi Sute Bergabung Bersama PSMS Medan

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Deli Serdang  – Mantan pemain Persija Jakarta, Sandi Sute akan bergabung dengan tim PSMS Medan, dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025. 

Profil JIS: Kandang Persija Jakarta yang Disebut PSSI tak Standar FIFA

Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar mengungkapkan pihaknya, sudah mengincar sejumlah nama pemain sepakbola, baik Liga 1 maupun Liga 2 Indonesia untuk memperkuat Ayam Kinantan. Salah satunya, Sandi Sute.

Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar.(istimewa/VIVA Medan)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)
Persija Jakarta Dipastikan Bermarkas di JIS di Liga 1 2024/25

"Ada beberapa pemain yang datang, sudah deal," ucap Nilmaizar kepada wartawan, disela-sela memimpin latihan perdana PSMS Medan, di Stadion TD Pardede, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Kamis 11 Juli 2024.

Nilmaizar mengatakan Sandi Sute, yang merupakan pemain sepakbola mengisi posisi gelandang ini, akan tiba di Kota Medan, pada Kamis malam.

Persija Jakarta Rekrut Pemain Asal Brasil, Ini Profilnya

"Hari ini, datang Sandi Sute. Mungkin, dia datang atau nyampai malam ini (di Medan)," tutur mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Nilmaizar mengungkapkan Sandi Sute tidak langsung bergabung dengan Rachmad Hidayat dkk untuk latihan. Karena, mantan pemain Bali United FC itu, harus menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh tim medis PSMS.

"Kita lakukan tes medis dulu, kalau tes medis lewat, baru kita terus (latihan)," jelas Nilmaizar.

Selain Persija dan Bali United FC, pemain berusia 31 tahun ini, sudah melanglangbuana memperkuat sejumlah tim sepakbola di tanah air, seperti Persisam, Pusamania Borneo FC, Persis Solo dan Arema FC.

Veddriq Leonardo Medali Emas Perdana Indonesia di Olimpiade 2024

Terpopuler: Veddriq Leonardo Jadi Sorotan Dunia, Shin Tae-yong Rekrut Pelatih Baru

Keberhasilan Veddriq Leonardo meraih medali emas di cabang olahraga panjat tebing nomor speed putra Olimpiade Paris 2024, tengah menyita perhatian pembaca VIVA Sport.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2024