Bomber Persib ini Harap Gustavo Franca Secepatnya Bergabung

Striker Persib Bandung, David da Silva (Foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

BandungPersib Bandung mengumumkan perekrutan Gustavo Franca untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2024/2024. Bek berusia 27 tahun itu diikat kontrak dengan selama satu tahun.

Misteri Direktur Teknik Persib Bandung, Apakah Robert Alberts?

Dengan kehadiran Gustavo, aroma Brasil di Skuad Maung Bandung kian kental. Sebelumnya, tim besutan Bojan Hodak tersebut memiliki David da Silva dan Ciro Alves.

Namun, penyerang Persib, David da Silva mengaku tidak mengenal dengan sosok Gustavo Franca. Dia juga tidak pernah menjalin komunikasi dengan Gustavo setelah gabung Persib.

Asa Semen Padang FC Bisa Jamu Barito Putera di Kandang Sendiri

"Saya tidak mengenal dia, kami belum pernah berbicara satu sama lain. Jadi kita lihat nanti," kata David.

Pemain Persib Bandung David Da Silva saat melawan Madura United

Photo :
  • Instagram @persib
Pelatih Persib: Australia dalam Tekanan, Timnas Indonesia Tetaplah Waspada

Karena itu, David berharap eks pemain CD Tondela itu secepatnya bergabung dengan tim. Mengingat, satu bulan lagi kompetisi Liga 1 2024/2025 akan dimulai.

"Saya harap dia bisa tiba secepat mungkin karena kami tidak punya banyak waktu untuk menunggunya. Karena kurang lebih hanya ada waktu satu bulan sebelum memulai liga," ujarnya.

"Saya harap dia bisa datang dan membantu kami melanjutkan catatan bagus ini," tutur pemain yang menyabet gelar topskor di Liga 1 2023/2024 ini.

David saat ini baru bergabung dalam sesi latihan tim di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 11 Juli 2024. Dia datang bersama rekan senegeranya, Ciro Alves.

"Sangat melelahkan, Brasil terlalu jauh dan saya rasa setidaknya perlu satu pekan untuk recovery. Tapi saya menjalani liburan dengan baik, saya beristirahat dengan baik dan selalu mengisi waktu berkumpul dengan keluarga, bertemu dengan ibu dan bapak saya. Saya merasa sangat bagus," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya