Pimpin Latihan Perdana PSMS Medan, Nilmaizar: Beradaptasi Training dan Penyesuaian

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar.
Sumber :
  • instagram.com/sriwijayafc.id

Deli Serdang – Nilmaizar memimpin latihan perdana sebagai Pelatih Kepala PSMS Medan, untuk sejumlah pemain yang sudah bergabung memperkuat skuad tim Ayam Kinantan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2024/2025 ini.

Mantan Pelatih Eko Yuli Irawan Sukses Bawa Lifter Thailand Raih 2 Medali Perak Olimpiade Paris 2024

Latihan perdana dipimpin langsung Nilmaizar ini, berlangsung di Stadion TD Pardede, di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis 11 Juli 2024.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Nilmaizar mengungkapkan latihan ini, beradaptasi dengan pemainnya, yakni Rachmad Hidayat dkk, untuk menyatukan kekompakan tim.

Ini Kronologi Kasus Pelatih Renang Pria Tendang Alat Vital Pelatih Perempuan Hingga Pingsan

"Hari pertama latihan kita di lapangan, kita harus beradaptasi training. Tapi, sudah masuk minggu pertama dan minggu kedua, masih penyesuaian," kata Nilmaizar kepada disela-sela sesi latihan tersebut.

Nilmaizar mengaku antusias anak asuhnya, mengikuti latihan ini. Karena, seorang pemain bola, harus bekerja baik di lapangan dengan kemampuan dia miliki.

Polisi Tangkap dan Tahan Pelatih Renang yang Tendang Alat Vital Pelatih Perempuan

Pelatih PSMS Medan, Nilmaizar.(istimewa/VIVA Medan)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

"Alhamdulillah, anak-anak antusias, harus seperti ini. Karena, sepakbola kerja di lapangan. Kalau tidak ada motivasi, kita tidak bisa apa-apa. Saya lihat antusias tinggi dan bagus," ucap Nilmaizar.

Nilmaizar mengatakan akan melihat seluruh fisik pemain dan meminta laporan dari pelatih fisik. Sehingga mana fisik harus diperbaiki akan segera dibina untuk meningkatkan fisik lebih baik k edepannya.

Dengan itu, fisik sangat diperlukan dengan kondisi yang baik, untuk dapat bertarung dengan maksimal dalam laga akan di lakoni nantinya, di Liga 2 Indonesia musim ini.

"Tadi mereka sudah dites, nanti saya minta laporan sama Pelatih fisik. Secara umum harus diperbaiki fisiknya, belum ditahap enteng. Ada waktu satu bulan, kita perbaiki teknikal dan tentikal," jelas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya