Kevin Mendoza Bicara Persaingan Kiper Persib Pasca Hengkangnya Fitrul Dwi Rustapa

Kiper Persib, Kevin Mendoza (sumber foto: Instagram Kevin Mendoza)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

BandungPersib Bandung melakukan perubahan di posisi penjaga gawang. Tim berjuluk Maung Bandung ini baru saja melepas kiper asal Garut, Fitrul Dwi Rustapa.

Jelang Lawan Port FC, Pelatih Persib Singgung Lini Depan

Dengan hengkangnya Fitrul, kini posisi penjaga gawang Persib Bandung dihuni Teja Paku Alam, Kevin Mendoza, Fitrah Maulana, Reky Rahayu dan Sheva Sanggasi.

Meski kehilangan Fitrul, Kevin Mendoza melihat persaingan di posisi kiper Persib tetap kompetitif. Menurutnya, Persib masih mempunyai beberapa penjaga gawang dengan kualitas mumpuni.

Pelatih Persib Ungkap Alasan Tarik Marc Klok saat Hadapi PSIS
Pelatih PSIS Semarang Soroti Gol Kedua Persib Bandung

"Saya rasa ini tetap bagus karena kami juga masih memiliki beberapa penjaga gawang. Tentu saja kami masih memiliki Teja, dia kiper yang sangat bagus. Kami bersaing di musim lalu," kata Kevin kepada wartawan.

"Saya juga menilai Sheva sudah terus meningkat, bisa terus menjadi lebih baik. Kami juga ada beberapa kiper muda, saya rasa mereka memiliki banyak potensi," lanjutnya.

Musim lalu, Kevin Mendoza mencatatkan 14 penampilan dengan 5 kali clean sheet dan 9 kali kebobolan.

Kevin baru bergabung dalam sesi latihan tim di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu 10 Juli 2024. Dia terlihat antusias menjalani menu latihan yang diberikan tim pelatih.

"Saya rasa kondisi saya bagus, saya tetap berlatih di rumah juga jadi tetap bagus. Dan di sini juga sekarang tidak terlalu panas jadi saya senang," ungkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya