Kapten Persib Prediksi Timnas Belanda Menang 1-0 Atas Inggris

Timnas Belanda merayakan gol
Sumber :
  • X.com/OnsOranje

Bandung – Kapten Persib Bandung, Marc Klok memberikan dukungan penuh kepada Timnas Belanda di EURO 2024. Dia yakin De Oranje bisa menaklukkan Timnas Inggris di babak semifinal.

Persib Bandung Luncurkan Seragam Tempur untuk Liga Champions Asia 2

Timnas Belanda akan berhadapan dengan Inggris dalam semifinal EURO 2024. Duel sengit kedua tim berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Kamis dini hari 11 Juli 2024.

"Belanda juara, semoga ya. Saya prediksi lawan Inggris 1-0, optimis lah harus," kata Klok kepada wartawan.

Pengakuan Tyronne del Pino Usai Persib Gagal Menang atas Arema FC

Klok mengungkapkan ada empat pemain kunci yang membuat Belanda tampil gemilang di EURO 2024. Keempat pemain tersebut adalah Cody Gakpo, Stefan De Vrij, Jerdy Schouten dan Denzel Dumfries.

Pemain Timnas Belanda, Cody Gakpo

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader
Ditahan Imbang Arema FC, Nick Kuipers Sebut Persib Sudah Bekerja Maksimal

Menurutnya, keempat pemain ini tampil stabil sepanjang EURO 2024. Bahkan, Cody Gakpo berada dalam daftar teratas topskor EURO dengan catatan 3 gol dari 5 penampilan. 

"Ada beberapa pemain kunci menurut saya seperti Gakpo dari Liverpool, Stefan De Vrij lini belakang, Schouten gelandang, Dumfries bek kanan. Saya pikir ini empat pemain sangat-sangat baik," ungkapnya.

"Sangat stabil di turnamen ini, tapi banyak pemain bagus di sana. Serius banyak kualitas," lanjut gelandang berusia 31 tahun ini.

Jika Timnas Belanda sukses meraih kemenangan, mereka akan ditunggu Timnas Spanyol di partai final. Spanyol berhasil menaklukkan Prancis dengan skor akhir 2-1.

Striker Timnas Inggris, Ivan Toney

Striker Timnas Inggris Segera Gabung Manchester United

Manchester United dikabarkan telah mengadakan pembicaraan mengenai potensi pembelian Ivan Toney menjelang batas waktu transfer hari Jumat, 1 September 2024

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2024