Stefano Beltrame Resmi Berpisah, Persib Segera Umumkan Pemain Anyar Posisi Bek

Foto : Gelandang Serang Persib, Stefano Beltrame (sumber foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung – Kebersamaan Persib Bandung dengan Stefano Beltrame harus berakhir. Pemain asal Italia tersebut secara resmi tidak menjadi bagian dari Skuad Maung Bandung untuk musim Liga 1 2024/2025.

Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

Hal itu disampaikan pelatih Persib, Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan tim di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 9 Juli 2024. Bojan mengatakan bahwa Stefano tidak akan kembali bergabung dengan tim.

"Untuk Stefano, dia tidak akan kembali (ke Persib)," kata Bojan kepada awak media.

Launching Tim PSMS Medan 2024, Edy Rahmayadi Berharap Lolos ke Liga 1

Stefano didatangkan Persib pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024. Dia direkrut untuk mengisi kekosongan lini tengah setelah hengkangnya Levy Madinda.

Selama memperkuat skuad Maung Bandung, Stefano tampil menjanjikan. Eks pemain Juventus tersebut sukses mencatatkan 4 gol dan 2 asisst dalam 16 penampilannya.

Persib Bandung Siap Tunjukkan Taringnya di Markas PSM Makassar

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Photo :
  • Instagram @stefano_beltrame

Stefano juga turut membantu Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2023/2024, setelah di partai final mengalahkan Madura United dengan agregat 6-1.

Usai Stefano berpisah dengan Persib, Bojan memastikan bakal ada satu pemain asing yang bergabung dengan Persib. Pemain tersebut tengah merampungkan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

"Kami hanya menunggu bek tengah baru dan masih mengurus KITAS. Dia akan segera tiba dan kami masih memiliki satu slot untuk pemain menyerang," ungkap pelatih asal Kroasia ini.
 

Pemain Persib Bandung, Mailson Lima

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Winger Persib Bandung, Mailson Lima menyatakan kesiapannya untuk menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024