Mateo Kocijan Sudah Gabung Latihan Persib Bandung

Pemain anyar Persib, Mateo Kocijan sudah bergabung dengan tim dalam sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung (sumber foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung – Ada wajah baru dalam sesi latihan Persib Bandung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 9 Juli 2024. Dia adalah pemain anyar Persib asal Kroasia, Mateo Kocijan.

Dokter tim Persib Ungkap Cedera David da Silva, Berpotensi Absen Lawan PSM

Mateo Kocijan merupakan rekrutan anyar Persib di bursa transfer awal musim Liga 1 2024/2025. Pemain berusia 29 tahun tersebut diikat kontrak selama satu tahun.

Mateo Kocijan terlihat antusias melahap program yang diberikan tim pelatih. Namun, ketika memasuki medium side game, eks pemain FK Partizan itu hanya berlatih ringan dengan melakukan jogging mengelilingi lapangan.

Persib vs PSM, Mailson Lima Pastikan Siap Tempur

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menjelaskan Mateo hanya diberikan latihan ringan karena baru tiba di Bandung tadi malam. Sehingga, dirinya enggan mengambil resiko.

"Beberapa pemain sudah tiba, Mateo sudah tiba tapi hanya melakukan jogging karena melakukan perjalanan selama 30 jam. Jadi jika terlalu memaksakan dia untuk berlatih, dia bisa cedera," kata Bojan.

Hadapi Mantan Klub, Pelatih Persib: PSM Sepenuhnya Berbeda

Mateo Kocijan

Photo :
  • Instagram Mateo Kocijan

Selain Mateo, dua pemain lainnya Marc Klok dan Victor Igbonefo juga sudah bergabung dengan tim. Adapun dengan Ciro Alves dan David da Silva masih dalam perjalanan. 

"Marc (Klok) sudah kembali, Ciro dan David sedang dalam perjalanan kembali, Kevin juga akan segera kembali, Victor sudah berada di sini," terangnya.

Sementara itu, Tyronne del Pino masih berhalangan karena sedang mengurus administrasi. Tyronne sebelumya dipinjamkan Persib ke klub Liga Thailand, Ratchaburi FC.

"Tyronne masih mengurus KITAS, karena dia sempat ke Thailand dan harus mengurus KITAS ulang," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya