Bojan Hodak Bocorkan Dua Pemain Anyar Bakal Gabung Persib Bandung

Pelatih Persib, Bojan Hodak (sumber foto : Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung –  Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya kembali memimpin latihan timnya di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Minggu 7 Juli 2024. Sebelumnya, dia absen karena harus menyelesaikan urusannya.

Hasil Zhejiang FC Vs Persib, Maung Bandung Takluk 0-1

Dalam sesi latihan kali ini, beberapa pemain belum nampak hadir seperti David da Silva, Ciro Alves, Kevin Mendoza, Dedi Kusnandar dan Marc Klok. Mereka absen dengan beragam alasan.

Bojan memastikan dalam waktu dekat ini kondisinya timnya sudah lengkap. Hanya Dedi Kusnandar yang mungkin terlambat karena masih menjalankan ibadah haji.

Zhejiang FC vs Persib, Kedua Tim Sama Kuat di Babak Pertama

"Kami masih belum full team, Marc akan datang besok, Ciro, Mateo dan David akan tiba dalam tiga-empat hari dan setelah itu kami kurang lebih sudah dalam kondisi full team," kata Bojan kepada wartawan.

Jumpa Persib, Pelatih Zhejiang FC Ingin Hadirkan Kemenangan untuk Suporter

"Mungkin hanya Dedi yang masih terlambat karena saya memberi izin kepadanya untuk pergi ke Mekkah," lanjutnya.

Pelatih asal Kroasia ini membocorkan bahwa ada satu pemain anyar yang akan bergabung dengan Skuad Maung Bandung. Akan tetapi, Bojan masih merahasiakan identitas pemain tersebut.

Selain itu, satu pemain lagi masih dalam incaran tim. Pemain ini disiapkan untuk menambah daya serang Maung Bandung musim depan. 

"Kami juga akan mendatangkan satu pemain lagi berposisi bek, karena Mateo adalah gelandang bertahan. Dia bisa bermain di dua posisi tapi ini bisa memberi opsi untuk pergantian," terangnya.

"Setelah itu, kami juga masih memiliki satu kuota, ini untuk pemain menyerang. Kami melakukan segalanya pelan-pelan, dan tidak mau terburu-buru," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya