Piala Presiden 20 Juli, Persib Bandung Tunggu Surat Resmi

Sport Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, buka suara mengenai kabar turnamen Piala Presiden 2024 yang jadi digelar pada 20 Juli mendatang.

Persib Bandung Resmi Kelola Stadion GBLA untuk 30 Tahun ke Depan

Adhit mengatakan bahwa Persib belum pasti ambil bagian di turnamen pra musim tersebut. Sebab, manajemen tim masih menunggu surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai penyelenggara. 

"Belum, belum ada kepastian. Nanti kita kabari. Kita masih rembukan dulu, nanti kalau sudah deal udah pasti kita kabari. Belum (surat resmi)," kata Adhit kepada wartawan. 

Pemkot Tangerang Siapkan Pelaksanaan Uji Coba Makan Gratis

Persib dikabarkan masuk dalam daftar delapan tim yang bertanding di Piala Presiden. Selain Persib, klub lainnya adalah Borneo FC, Persija Jakarta, Bali United, PSM Makassar, Arema FC, Madura United dan Persis Solo. 

Asisten pelatih Persib Bandung Yaya Sunarya

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Bawa Persib Bandung Juara Liga 1, Edo Febriansah Bertekad Comeback ke Timnas Indonesia

Persib saat ini tengah memanaskan mesin untuk menghadapi Liga 1 2024/2025. Rencananya, Persib akan menggelar empat laga uji coba di bulan Juli 2024. 

Hal itu disampaikan asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya. Namun, Yaya masih menunggu kehadiran pelatih utama Bojan Hodak untuk kepastiannya. 

"Bulan ini rencananya ada empat kali uji coba. Tapi, akan lebih baik nanti kita komunikasikan lagi dengan coach Bojan," ujar Yaya. 

"Karena setelah coach datang, poin diskusinya adalah tentang uji coba," tambahnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya