Persib Bandung Resmi Kelola Stadion GBLA untuk 30 Tahun ke Depan

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

BandungPersib Bandung secara resmi menjadi pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Kesepakatan ini dicapai usai Persib menandatangani pengelolaan Stadion GBLA untuk periode 30 tahun ke depan.

Bawa Persib Bandung Juara Liga 1, Edo Febriansah Bertekad Comeback ke Timnas Indonesia

Stadion yang mulai dibangun pada tahun 2009 ini diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk Persib Bandung, masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat.

Sebelumnya, Pemkot Bandung sudah memastikan bahwa seluruh tahapan proses kerjasama pengelolaan Stadion GBLA Bandung ini sudah sesuai dengan peraturan, undang-undang, kepatuhan, prinsip kehati-hatian dan good governance.

Kebahagiaan Bek Sayap Persib Sambut Musim Depan

Operations & Human Capital Director PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar, menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bandung.

Stadion GBLA

Photo :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA
Peran Baru Achmad Jufriyanto Bersama Persib

"Terima kasih kepada Pemkot Bandung, khususnya Bapak Penjabat Wali Kota Bandung, Bapak Penjabat Sekda Kota Bandung, Bapak Kadispora Kota Bandung dan seluruh jajaran Pemkot Bandung," kata Iskandar dalam rilis yang diterima VIVA. 

Selanjutnya Iskandar menyampaikan, Persib akan mengembangkan Stadion GBLA agar bisa menghadirkan manfaat dan kebanggaan di masa depan, baik untuk Persib maupun masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat.

Iskandar menyebutkan, stadion GBLA akan ditata lebih aman, nyaman dengan peningkatkan fasilitas dan penerapan sistem serta teknologi terkini, sehingga stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut dapat menjadi ikon Kota Bandung.

"Untuk itu, Persib memohon doa restu dan dukungan masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat untuk menjadikan Stadion GBLA kebanggaan kita semua," ujar Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya