Bawa Persib Bandung Juara Liga 1, Edo Febriansah Bertekad Comeback ke Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia, Edo Febriansah dan Marselino Ferdinan
Sumber :
  • VIVA/Luzman Rifqi Karami

Jakarta – Bek Persib Bandung, Edo Febriansah bertekad kembali memperkuat Timnas Indonesia. Keberhasilannya membawa Persib menjadi juara Liga 1 musim 2023/24 lalu menjadi motivasi untuk kembali memperkuat Skuad Garuda.

Timnas Indonesia Dijamu di Venue Pembantaian Terbesar Arab Saudi untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Yang pasti saya senang dan bahagia dan termotivasi setelah juara Liga 1 (bersama Persib). Saya selalu siap untuk dipanggil timnas," kata Edo saat ditemui di kawasan Jakarta Fair Kemayoran.

Edo Febriansyah memang sempat tersisih dari skuat Timnas Indonesia. Namanya tidak masuk dalam skuad besutan Shin Tae-yong di matchday kelima dan keenam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Juni lalu.

Kiper Timnas Singapura, Hassan Sunny Donasi Uang dari Suporter China ke Muhammadiyah

Kini Edo pun berharap dirinya bisa kembali dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia September nanti.

Jadwal Serie A 2024-2025 Sudah Dirilis, Jay Idzes Berpotensi Langsung Tampil Vs Lazio

Di posisi bek kiri, ada banyak pemain yang bisa menjadi pilihan Timnas Indonesia.  Ada Pratama Arhan, Shayne Pattynama, Nathan Tjoe A On, dan juga Calvin Verdonk.

Meet and greet pemain Timnas Indonesia di Rumah Indofood

Photo :
  • Istimewa

Terkait hal itu, Edo mengaku tak gentar. Dia bertekad memberikan yang terbaik jika bisa diberi kepercayaan.

“Itu justru bagus buat persaingan kita. Kita juga belajar. Kita tidak mau kalah untuk bersaing dan kita optimis dan yakin kita punya kemampuan juga. Yang penting kita yang terbaik untuk timnas Indonesia,” tegas pemain 26 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya