Pengakuan Marselino Ferdinan soal Gabung Klub Inggris Milik Anindya Bakrie dan Erick Thohir

Marselino Ferdinan dan Shin Tae-yong
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan buka suara terkait masa depannya usai berpisah dengan klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze.

Bawa Persib Bandung Juara Liga 1, Edo Febriansah Bertekad Comeback ke Timnas Indonesia

Belakangan ini, Marselino santer dirumorkan bakal bergabung ke klub Inggris, milik dua penguasaha Indonesia yakni Anindya Bakrie dan Erick Thohir,  Oxford United FC.

Isu itu muncul dari pernyataan kakak kandung Marselino, yang juga pesepakbola nasional yaitu Oktafianus Fernando. Dia menyebut, Marselino akan tetap di Eropa dan menyebrang ke klub berwarna kuning.

Jadwal Serie A 2024-2025 Sudah Dirilis, Jay Idzes Berpotensi Langsung Tampil Vs Lazio

Menanggapi rumor itu, Marselino belum membenarkan kepindahannya ke Oxford United FC. Eks pemain Persebaya Surabaya itu mengatakan, saat ini sedang dalam proses dengan calon klub barunya.

Dia menyebut, ada beberapa klub yang tengah dijajakinya. Meskipun demikian, ia belum bisa menyebutkan nama klubnya tersebut. Yang pasti, Marselino menegaskan akan tetap melanjutkan kariernya di Eropa.

Anindya Bakrie Puji Desain Jersey Indonesia di Olimpiade Karya Didit Hediprasetyo

"Belum tahu. Kami lagi proses saja," kata Marselino Ferdinan di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 4 Juni 2024.

"Ada beberapa opsi juga. Ya nanti kita lihat saja sampai saya tanda tangan baru deh itu benar. Saya tegaskan masih tetap di Eropa. Tapi klubnya masih rahasia, kita lihat saja nanti," ujarnya, menambahkan.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Dijamu di Venue Pembantaian Terbesar Arab Saudi untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Arab Saudi tak main-main dalam menghadapi Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka diketahui bakal menggunakan venue yang pernah jadi lokasi

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2024