Hujan Tak Surutkan Fans Bertemu Pemain Timnas Indonesia, Histeris saat Marselino Ferdinan Juggling

Meet and greet pemain Timnas Indonesia di Rumah Indofood
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Suasana meriah terlihat di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran, Kamis sore, 4 Juli 2024. Para fans rela berkumpul meski hujan-hujanan untuk menyaksikan pemain Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia Dijamu di Venue Pembantaian Terbesar Arab Saudi untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ada lima pemain Timnas Indonesia yang hadir dalam acara meet and greet. Mereka adalah Marselino Ferdinan, Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Risaldi, dan Jack Brown.

Marselino bercerita mengenai pengalamannya membela Timnas Indonesia. Bahkan, dia sudah menjadi andalan Skuad Garuda di usia yang tergolong belia, 19 tahun.

Bawa Persib Bandung Juara Liga 1, Edo Febriansah Bertekad Comeback ke Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia, Edo Febriansah dan Marselino Ferdinan

Photo :
  • VIVA/Luzman Rifqi Karami

"Perjalanan saya waktu 2021 awal di persebaya saya dapat panggilan dari Coach Shin Tae-yong, untuk timnas senior. Yang pasti speechless dan bangga bisa membela timnas. Panggilan itu tidak saya sia-siakan dan saya mengambil kesempatan itu dengan baik," tutur Marselino.

Jadwal Serie A 2024-2025 Sudah Dirilis, Jay Idzes Berpotensi Langsung Tampil Vs Lazio

Suasana bertambah meriah saat Marselino melakukan aksi juggling bola. Sejumlah suporter terutama wanita berteriak histeris.

Kegiatan ini menarik perhatian para pengunjung JFK, mengingat tingginya antusiasme terhadap Timnas, menyusul prestasi yang berhasil diraih dalam beberapa bulan terakhir.

Bahkan yang terbaru, Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim dari Asia Tenggara yang sukses melaju ke babak selanjutnya dalam putaran Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Suasana meet and greet Timnas Indonesia di Rumah Indofood

Photo :
  • VIVA/Luzman Rifqi Karami

Kehadiran para pemain Timnas disambut dengan penuh semangat oleh para pengunjung dan penggemar sepakbola yang hadir di Rumah Indofood JFK 2024. Pada kegiatan ini, para pemain tidak hanya menyapa para pengunjung, namun juga terlibat dalam sesi bincang-bincang yang seru.

Mereka berbagi cerita menarik dan pengalaman berkesan tentang perjuangan saat membela tanah air di berbagai turnamen internasional.

Selain itu, para pemain Timnas juga ikut serta dalam berbagai aktivitas permainan yang seru bersama para pengunjung Rumah Indofood JFK. Tema "Kumpul Asik di Rumah Indofood" benar-benar menggambarkan kemeriahan dan kehangatan yang terjadi.

Pengunjung bisa merasa lebih dekat dengan para pemain Timnas dan melalui kebersamaan yang terjalin dalam rangkaian kegiatan di hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya