Persib Bakal Umumkan Dua Pemain Anyar

Sport Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Perekrutan pemain anyar Persib Bandung mulai menemukan titik terang. Manajemen Persib siap mengumumkan dua pemain anyar untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2024/2025.

Bawa Persib Bandung Juara Liga 1, Edo Febriansah Bertekad Comeback ke Timnas Indonesia

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, mengatakan bahwa pihaknya tengah bernegoisasi untuk mendapatkan pemain anyar di bursa transfer awal musim.

"Masih berjalan, masih negosiasi, sudah ada dua pemain yang dikit lagi lah, dikit lagi akan segera kita umumkan, doakan saja semoga minggu ini (diumumkan)," ujar Adhit kepada wartawan, Selasa 2 Juli 2024.

Kebahagiaan Bek Sayap Persib Sambut Musim Depan

Adhit tidak mengatakan secara detail pemain yang akan bergabung dengan Persib. Namun, kemungkinan pemain anyar tersebut bisa saja berasal dari luar negeri atau lokal.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Peran Baru Achmad Jufriyanto Bersama Persib

"Bisa dua-duanya. Sudah 95 persen. Dikit lagi lah, kita finalisasi. Kita umumin segera lah minggu ini," terang pria asal Bandung tersebut.

Adhit juga tidak menampik bakal ada lagi pemain yang meninggalkan Persib musim ini. Sebelumnya, Persib resmi mengakhiri kerja sama dengan kiper Fitrul Dwi Rustapa dan pemain muda Arsan Makarin.

Fitrul hengkang dari Persib dan bergabung ke Bali United. Sedangkan, Arsan Makarin memilih untuk membela klub Liga 2, PSPS Riau.

"Kalau hatur nuhun, mungkin ada, ada lah. Belum tahu (berapa pemain). Yang pasti hatur nuhun dan wilujeng sumping pasti ada," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya