Persib Bandung Agendakan 4 Laga Uji Coba Jelang Liga 1 2024/2025

Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung mulai memanaskan mesin jelang kompetisi Liga 1 2024/2025 bergulir. Rencananya, skuad Maung Bandung akan menggelar serangkaian uji coba.

Bawa Persib Bandung Juara Liga 1, Edo Febriansah Bertekad Comeback ke Timnas Indonesia

Hal itu disampaikan asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya usai memimpin sesi latihan tim di Stadion Arcamanik, Arcamanik, Kota Bandung, Selasa 2 Juli 2024.

"Bulan ini rencananya ada empat kali uji coba. Tapi, akan lebih baik nanti kita komunikasikan lagi dengan coach Bojan. Karena setelah coach datang, poin diskusinya adalah tentang uji coba," ujar Yaya kepada wartawan.

Kebahagiaan Bek Sayap Persib Sambut Musim Depan

Akan tetapi, Yaya enggan membocorkan tim mana saja yang akan menjadi lawan Persib pada laga uji coba nanti. Yaya masih menunggu kehadiran pelatih utama Bojan Hodak.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • https://ligaindonesiabaru.com/
Peran Baru Achmad Jufriyanto Bersama Persib

"Kita masih menunggu coach Bojan Hodak," katanya.

Saat ini, Bojan Hodak masih berada di kampung halamannya, Kroasia. Bojan diharuskan menjalani tes medis lebih dulu sebelum bertolak menuju Indonesia.

"Minggu ini kita kumpul, coach Bojan karena ada tes medis yang seharusnya dilakukan sebelum dia berangkat ke Indonesia, kemudian dimundurkan akhirnya dia minta jadwalnya diubah dan coach Bojan di tanggal 5 (Juli) bisa gabung dengan kita," jelasnya.

Bojan kemungkinan datang bersama asisten pelatih baru Persib, Igor Tolic. Pelatih berusia 46 tahun ini baru saja direkrut Persib Bandung untuk menggantikan posisi Goran Paulic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya