Persib Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Pelatih Goran Paulic

Sport Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung resmi mengakhiri kerja sama dengan asisten pelatih Goran Paulic. Pria asal Kroasia ini dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari skuad Maung Bandung di Liga 1 2024/2025.

Permintaan Nova Arianto Jelang Timnas Indonesia U-16 Lawan Vietnam di Perebutan Tempat Ketiga

Kepergian Goran Paulic diumumkan Persib melalui media sosial resminya, baik itu Instagram, Twitter, dan Facebook.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi Paulic selama hampir satu musim.

Pemerintah Bakal Bentuk Family Office, Pengamat Beberkan Tantangan dan Risikonya

Kerja kerasnya membantu pelatih kepala Bojan Hodak untuk membangun kekuatan tim dinilai berkontribusi besar dalam mengantarkan Persib hingga bisa menjadi juara Liga 1 2024/2025.

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama mnjadi staf pelatih Persib. Kita mendoakan kesuksesan menyertai Coach Goran Paulic," ujar Adhit dalam rilis yang diterima VIVA.

Jelang Final ASEAN Cup U-16, Pelatih Timnas Australia Sebut Thailand Tim Tertangguh Asia Tenggara

Goran bergabung dengan Persib saat kompetisi Liga 1 2023/2024 tengah bergulir, lebih tepatnya dua hari jelang pekan ke-14 melawan Persita Tangerang.

Di bawah tangan dingin Goran Paulic, Persib Bandung tampil garang di Liga 1. Dia mampu meramu lini depan Persib menjadi salah satu tim paling produktif dalam mencetak gol.

Persib tercatat sukses mengoleksi 65 gol di reguler series. Bahkan, anak asuhnya David da Silva berhasil menyabet gelar top skor dengan catatan 30 gol.

"Sekali lagi hatur nuhun Goran Paulic," ucap Adhit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya