Kata Maarten Paes Usai Masuk MLS All Stars 2024, Bawa-bawa Nama Indonesia

Kiper Dallas FC, Maarten Paes
Sumber :
  • Instagram: maartenpaes

VIVA – Maarten Paes, kiper berpaspor Indonesia masuk ke dalam Major League Soccer (MLS) All Stars 2024. Hebatnya, dia adalah satu-satunya pemain klub FC Dallas yang terpilih melalui voting.

Kiper Indonesia Maarten Paes Resmi Satu Tim dengan Lionel Messi

Calon kiper Timnas Indonesia itu pun akan satu tim dengan berbagai bintang sepakbola dunia, termasuk Lionel Messi yang kini berseragam Inter Miami.

Keberhasilan itu tak membuatnya lupa pada Indonesia, dia juga mengirim pesan khusus untuk fans Indonesia usai masuk ke dalam Major League Soccer (MLS) All Stars 2024.

Selain Jens Raven, Indra Sjafri Usulkan 3 Pemain Keturunan Lagi di Posisi Berbeda ke PSSI

"Terima kasih. Tujuan kita telah tercapai, terkait MLS All Star. Dan tentu untuk fans Indonesia, saya ingin menjadi perwakilan Indonesia (di MLS All Star) dengan sebaik mungkin serta bersama FC Dallas," kata Maarten Paes melalui akun Twitter FC Dallas.

"Kami akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan di sana, menunjukkan siapa saya dan hadir dengan wajah full senyum setiap waktu," ujar Paes, menambahkan.

Indra Sjafri Ungkap Cedera yang Dialami Ji Da-Bin Jelang ASEAN Cup U-19 2024

Lebih lanjut, Maarten Paes tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Tapi, untuk waktu terdekat dia akan fokus pada pertandingan-pertandingan penting FC Dallas dalam lanjutan MLS 2024.

"Saya sangat bersemangat menjadi [pemain] MLS All-Star, tetapi kami memiliki begitu banyak pertandingan yang perlu kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Star," kata Maarten Paes dikutip dari situs FC Dallas.

"Saya mempunyai basis penggemar yang luar biasa yang mendukung saya, itu adalah sesuatu yang tidak saya miliki selama beberapa tahun terakhir. Jadi itu bagus, saya suka mereka. Mereka luar biasa sepanjang tahun. Ini luar biasa dan mendorong kami," ia menambahkan.
 

 
 
 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya