Direktur Teknik Persib Bandung Masih Misteri, Syarat Tampil di Liga Champions Asia 2

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung –  Persib Bandung masih menggodok sosok untuk menjabat Direktur Teknik Tim. Jabatan tersebut sangat penting sebagai syarat mentas di Liga Champions Asia 2 (ACL2). 

Menit Bermain dan Aji Santoso jadi Faktor Arsan Makarin Gabung PSPS Riau

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, mengaku sudah mengantongi beberapa nama untuk mengisi posisi direktur teknik. Namun, pihaknya enggan tergesa-gesa untuk menentukan. 

"Masih dalam diskusi internal, sudah ada beberapa kandidat tapi kita masih cari yang terbaik," kata Adhit kepada wartawan. 

Berpisah dengan Persib Bandung, Arsan Makarin Gabung Klub Liga 2

Adhit ogah membocorkan identitas lengkap beberapa kandidat yang mengisi posisi direktur teknik. Dia berharap setelah ditunjuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim. 

"Ada yang dari luar, ada yang dari dalam. Kita cari yang paling cocok sama kebutuhan tim, dan kebutuhan Persib dan yang terbaik," terangnya. 

Nasib Tyronne del Pino Bersama Persib Bandung Tergantung Pelatih Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Disinggung mengenai sosok Robert Alberts, Adhit tidak mau berkomentar banyak. Yang pasti pemilihan direktur teknik masih dalam pembahasan manajemen Persib. 

"Belum bisa bilang. Masih digodok," ujarnya. 

Rumor Robert Alberts menjadi direktur teknik Persib memang sudah ramai dibahas di media sosial. Mengingat, pria asal Belanda tersebut sempat menjabat sebagai pelatih utama Persib Bandung pada 2019-2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya