Timnas Indonesia di Grup Berat, Ustaz Adi Hidayat: Sesudah Kesulitan Ada Kemudahan, Pasti Bisa!

Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye saat mencetak gol ke gawang Filipina
Sumber :
  • PSSI

JakartaTimnas Indonesia tergabung di grup neraka di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Armada Shin Tae yong harus bersaing dengan Jepang, Arab Saudi, Australia, China dan Bahrain di Grup C.

Reaksi Media Korea Selatan usai STY Perpanjang Kontrak di Timnas Indonesia

Terkait hal ini, Ustaz Adi Hidayat memberikan pandangannya. Menurutnya, tak ada yang tak mungkin jika mau berusaha.

UAH mengutip Al Quran Surat Al Insyirah ayat 6. "Innama'al usyriyusroo." Yang artinya, "Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan."

Cek Fakta: Ada Bendera Indonesia di Jersey Timnas Belanda Euro 2024

"Yang sana mau masuk Piala Dunia, ini pun mesti masuk Piala Dunia. Sekarang kita impor pelatihnya, maju sekarang. cuma satu ayat di Al Quran Innama'al usriyusro. Pasti bisa," kata UAH dikutip akun Instagram @kulikkuliktimnas.

Rumor Dimas Drajad Gabung ke Persib Bandung Makin Panas

"Gak ada yang ga bisa, bisa. Bisa aja dulu. Katakan tidak ada yang tidak bisa. Perkara melawannya gimana itu ikhtiar. Misi selesaikan. Tanamkan pada diri kita itu bisa, enggak ada yang engga bisa," tegasnya.

Sejumlah netizen pun mengapresiasi pernyataan UAH. Mereka berharap Timnas Indonesia benar-benar bisa melaju ke Piala Dunia 2026.

"Seorang ustad aja mendukung dan slalu mensuport...yg slalu koment di tv tuh..tolong jngan di tampilkan di tv lagii..cari yg tidak hanya bisanya menghujad dan bikin emosi," ungkap salah satu netizen.

"Ya Alloh Atas Ridho - Mu dan Kun Fayakun - Mu, bangsa ini berikhtiar untuk lolos ya Alloh..Bismillah.." tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya