Rumor Dimas Drajad Gabung ke Persib Bandung Makin Panas

Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

Bandung – Penggawa Timnas Indonesia, Dimas Drajad santer dikabarkan bakal merapat ke skuad Persib Bandung. Rumor tersebut ramai dibahas di media sosial, baik itu Instagram, X dan Facebook. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Punya Memori Kelam Kekalahan 0-10, Pengakuan Mengejutkan Mike Tyson

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan, turut menanggapi terkait kabar tersebut. Adhit meminta semua pihak untuk bersabar karena perekrutan pemain anyar masih dalam tahap negosiasi

"Tunggulah, kita masih banyak diskusi internal juga negosiasi segala macam masih berjalan, ketika sudah ada yang pasti kita pasti akan umumkan secara resmi," ujar Adhit kepada wartawan. 

Beckham Antusias Sambut Liga 1 Musim Depan

Dimas Drajad dan Hokky Caraka

Photo :
  • X timnas Indonesia

Pria kelahiran Bandung ini memastikan manajemen terus bergerak dalam mengincar pemain anyar di bursa transfer awal musim. Namun, dia enggan terburu-buru dalam merekrut pemain baru. 

Piala Presiden Batal, Bos Anyar Persib Bandung Bicara TC

"Yang pasti kita bergerak sesuai kebutuhan tim pelatih dan pasti memberikan yang terbaik," katanya. 

Adhit tidak menampik ada beberapa pemain yang sudah dibidik Persib untuk musim depan. Bocorannya, pemain tersebut mempunyai label Timnas Indonesia. 

"Ada beberapa mungkin bisa jadi pemain Timnas atau pernah jadi pemain Timnas, calon pemain Timnas juga ada, tapi kita ada beberapa yang sedang diincar dan semuanya berdasarkan kebutuhan tim pelatih," ungkapnya. 

Persib hanya baru mengumumkan melepas Fitrul Dwi Rustapa. Penjaga gawang asal Garut tersebut resmi berpisah usai mengantarkan Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2023/2024. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya