BREAKING NEWS: Ketua Umum PSSI Erick Thohir Umumkan Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong

Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir
Sumber :
  • Instagram Erick Thohir

VIVA – Setelah menjadi pertanyaan pencinta sepakbola nasional, PSSI akhirnya mengumumkan bahwa  perpanjangan kontrak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong sudah final.

Pelatih Australia Punya Penilaian Buat Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Keputusan tersebut telah disetujui disepakati bersama antara PSSI dan Coach Shin, yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam mendukung pengembangan sepak bola Tanah Air.

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, menyatakan, "Coach Shin telah membawa Timnas sampai round 3 piala dunia dan sampai play off Olimpiade. Kinerjanya telah memberikan dampak positif bagi sepak bola Indonesia," ujar Erick Thohir.

Alasan AFC Jatuhi Denda Ratusan Juta ke STY, Ivan Jenner dan Justin Hubner

Dengan perpanjangan kontrak Coach Shin Tae Yong, PSSI menegaskan tekadnya dalam meningkatkan kualitas dan prestasi sepak bola Indonesia secara keseluruhan.

Kerjasama antara PSSI, Coach Shin, dan seluruh anggota tim nasional lain seperti pemain, ofisial, dan pelatih lain diharapkan akan membawa pencapaian yang gemilang bagi sepak bola Indonesia.

AFC Sanksi Shin Tae-yong dan 2 Pemain Timnas Indonesia, Total Denda Hampir Rp300 Juta!
shin tae-yong

Sanksi AFC: Shin Tae-yong, Justin Hubner dan Ivar Jenner Terancam Hukuman Lebih Berat

Asosiasi Sepak Bola Asia (AFC) tak main-main dengan sanksi yang diberikan kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, beserta , Justin Hubner dan Ivar Jenner.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2024