Arema FC Akan Maksimalkan Kuota 8 Pemain Asing

Perkenalan pelatih Arema FC Joel Cornelli
Sumber :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

MalangArema FC bakal memaksimalkan kuota 8 pemain asing untuk Liga 1 musim 2024-2025. Regulasinya dari 8 pemain hanya 6 pemain asing yang boleh tampil bersamaan. 

PSMS Medan Perpanjang Kontrak Pemain Muda Ikhsan Chan untuk Musim 2024/2025

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi menegaskan bahwa mereka akan memaksimalkan kuota pemain asing ini. Dia menargetkan pekan ini akan ada dua pemain asing lagi yang akan didatangkan oleh manajemen Singo Edan. 

"Kami akan memaksimalkan kuota pemain asing. Selama regulasi itu ada ya coba kami maksimalkan. Tunggu saja, beberapa hari kedepan akan ada pemain asing yang datang," kata pria yang akrab disapa Inal itu. 

Kim Kurniawan Berharap PSS Sleman Tembus 10 Besar Liga 1 Musim 2024/2025

Sejauh ini dari 6 pemain asing Arema FC musim lalu. Hanya 2 pemain asing yang dipertahankan untuk musim 2024-2025. Mereka adalah Charles Lokolingoy dan Julian Guevara. 

Manajer Operasional Arema FC, Sudarmaji

Photo :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)
PSS Sleman Tunjuk Leonard Tupamahu Jadi Manajer Tim

Manajer Operasional Arema FC, Sudarmaji bahkan membocorkan selain 2 nama pemain asing musim lalu. Pemain asing baru akan datang pekan ini selambat-lambatnya akan datang pekan depan. 

"Pemain asing pekan depan dikenalkan atau bisa jadi akhir pekan ini," ujar Sudarmaji. 

Sementara itu, pelatih Arema FC Joel Cornelli mengatakan dari 8 kuota pemain asing. 2 pemain merupakan rekomendasi dari dirinya. Meski begitu dia masih menyimpan rapat identitas pemain asing ini sampai mereka akhirnya mendarat di Kota Malang. 

"Ada dua pemain asing yang nantinya akan saya bawa. Tapi untuk saat ini saya belum bisa sampaikan namanya. Hanya dua pemain dari saya, selebihnya itu dari manajemen," tutur Joel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya