Kim Kurniawan Berharap PSS Sleman Tembus 10 Besar Liga 1 Musim 2024/2025

Pemain PSS Sleman Kim Kurniawan (dok PSS Sleman(
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Sleman PSS Sleman terus melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Saat ini PSS Sleman telah merekrut sejumlah pemain untuk membela tim berjuluk Super Elang Jawa ini.

Penerimaan Pajak Lesu, Negara Kantongi Rp 760 Triliun hingga Mei 2024

Salah satu pemain yang dikontrak PSS Sleman adalah Kim Jeffrey Kurniawan. Kim Kurniawan sendiri merupakan pemain yang sudah bergabung di PSS Sleman sejak 2020 lalu.

Kim mengakui selama membela PSS Sleman dirinya tak puas dengan capaian tim di klasemen termasuk saat Liga 1 musim 2023/2024 lalu. Kim pun bertekad untuk bermain maksimal demi mengangkat capaian PSS Sleman dimusim depan.

PSS Sleman Tunjuk Leonard Tupamahu Jadi Manajer Tim

“Bisa dibilang tiga musim sebelumnya kurang memuaskan bagi diri saya untuk tim sebesar PSS dengan peringkat di klasemen kurang baik. Di musim ini, ada target pribadi saya untuk memaksimalkan potensi di PSS agar bisa lebih baik daripada musim-musim sebelumnya,” kata Kim dalam keterangannya, Kamis 27 Juni 2024.

Aksi gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan

Photo :
  • Instagram: Kim Kurniawan
Arema FC Enggan Berkandang di Luar Jawa Timur

“Ini menjadi tantangan bagi saya untuk meningkatkan performa PSS. Mudah-mudahan hal itu bisa tercapai. Sebaik mungkin saya membantu PSS baik di dalam atau di luar lapangan untuk semua pemain. Semoga pada musim ini bisa finis lebih bagus daripada musim-musim sebelumnya,” sambung Kim. 

Kim berharap agar di Liga 1 musim 2024/2025 mendatang PSS Sleman bisa semakin baik lagi penampilannya. Kim secara pribadi mematok target dirinya akan berjuang maksimal agar PSS Sleman minimal bisa menembus peringkat 10 besar di klasemen akhir Liga 1 musim 2024/2025.

“Tentu saja mencapai target tersebut harus dibarengi kerja keras karena sedikit banyak ada perombakan dalam tim. Mudah-mudahan cepat ketemu kemistrinya dan permainannya. Sehingga kita bisa lebih baik tidak hanya dari klasemennya, tapi juga dari permainannya bisa berkembang dibandingkan dari musim lalu,” tutup Kim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya