Persib Bandung Punya Bos Baru, Langsung Bidik Striker Timnas Indonesia

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan memastikan timnya selalu bergerak untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer awal musim Liga 1 2024/2025.

Perjuangan Arema FC Bermarkas di Stadion Soepriadi Blitar, Pernyataan Erick Thohir Jadi Angin Segar

Namun, Adhit enggan terburu-buru dalam menentukan pemain incarannya. Sebab, pria kelahiran Bandung tersebut memilih untuk fokus merekrut penggawa anyar berdasarkan kebutuhan tim.

"Yang pasti Persib selalu bergerak di transfer mengikuti kebijakan dan kebutuhan tim pelatih, jadi kita gak mau yang buru-buru, jadi kita akan tetap fokus berdasarkan kebutuhan, jadi kita bergerak dari situ. Apa kebutuhan dari pelatih kita coba penuhi," ujar Adhit di Bandung, Rabu 26 Juni 2024.

Teddy Tjahjono Mundur dari Persib Bandung, Ini Sosok Penggantinya

Adhit mengungkapkan ada beberapa pemain yang menjadi bidikan Skuad Maung Bandung musim ini. Namun, dirinya masih menutup rapat identitas lengkap pemain tersebut.

"Ada beberapa mungkin bisa jadi pemain Timnas atau pernah jadi pemain Timnas, calon pemain Timnas juga ada, tapi kita ada beberapa yang sedang diincar dan semuanya berdasarkan kebutuhan tim pelatih," ungkapnya.

Laga Penentu Timnas Indonesia U-16, Coach Nova Arianto: Jangan Meremehkan Laos

Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad

Photo :
  • Instagram @timnas.indonesia

Rumor beredar pemain yang bergabung dengan Persib adalah Dimas Drajad. Penggawa Timnas Indonesia tersebut dikabarkan merapat ke Persib setelah klubnya Persikabo 1973 degradasi ke Liga 2.

Sejauh ini, Persib baru mengumumkan kepergian Fitrul Dwi Rustapa. Penjaga gawang asal Garut tersebut resmi berpisah dengan Persib Bandung pada Selasa 25 Juni 2024.

Kiper berusia 29 tahun ini bergabung dengan Persib di Liga 1 2022/2023. Pada musim pertamanya bersama Maung Bandung, Fitrul tampil dalam 14 pertandingan dengan catatan 6 save.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya