Teddy Tjahjono Mundur dari Persib Bandung, Ini Sosok Penggantinya

Sport Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Teddy Tjahjono memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Sport Director PT Persib Bandung Bermartabat terhitung pada 31 Juli 2024.

Fitrul Merapat ke Bali United Usai Tinggalkan Persib?

Persib Bandung akhirnya menunjuk Adhitia Putra Herawan untuk menggantikan posisi Teddy Tjahjono. Sosok Adhitia Herawan memang bukan orang baru karena sempat membantu Persib Bandung musim lalu.

"Sebetulnya sudah sempat bantu Persib beberapa waktu yang lalu, terus ya diminta sebenarnya untuk take over Pak Teddy lah karena saya juga asli dari Bandung," kata Adhit kepada wartawan, Rabu 26 Juni 2024.

Persib Bandung Berpisah dengan Kiper Kelahiran Garut

"Lama juga di sepakbola punya tim sendiri dan segala macam, ditawarin untuk coba bantu-bantu Persib, mimpi menjadi kenyataan bagi orang Bandung," ucapnya.

Sport Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Makan Bergizi Gratis hingga Utang Jatuh Tempo Rp 800 T, APBN 2025 Menanggung Berat Berat

Adhit merasa tidak mendapat beban berat usai ditunjuk sebagai Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Dia menganggap jabatan barunya sebagai jalan untuk bisa berkontribusi langsung ke Persib.

"Beban saya gak coba menganggap sebagai beban, walaupun memang Pak Teddy adalah sosok yang luar biasa, yang saya pun menjadikan beliau sebagai role model, tapi saya gak mau anggap ini sebagai beban," ungkapnya.

"Saya anggap ini sebagai jalan untuk bisa berkontribusi langsung ke Persib, sebagai bukti kecintaan ke Persib. Selama ini kan di luar, sekarang punya kesempatan berada di dalam," lanjutnya.

Kendati begitu, Adhit tetap intens menjalin komunikasi dengan Teddy Tjahjono yang sudah berbakti selama 11 tahun di tubuh Persib Bandung.

"Iya intens berkomunikasi, belajar banyak lah dari beliau. Beliau guru yang luar biasa," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya