Fitrul Merapat ke Bali United Usai Tinggalkan Persib?

Fitrul Dwi membela Persib
Sumber :
  • instagram.com/fitrul_dr1

Bandung – Fitrul Dwi Rustapa secara resmi berpisah dengan Persib Bandung. Penjaga gawang berusia 29 tahun ini mengakhiri kerja sama usai mengantarkan Maung Bandung juara Liga 1 2023/2024.

Tantang Persib, Madura United Siap Tempur

Fitrul Dwi Rustapa menjadi pemain pertama yang hengkang dari Persib Bandung. Berpisahnya Fitrul diumumkan Persib melalui media sosial resminya, baik itu Instagram, X maupun Facebook.

Kiper kelahiran Garut ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada klub dan Bobotoh atas dukungannya selama ini. Dia juga merasa bangga bisa membawa Persib meraih gelar juara Liga 1.

Gelandang Madura United Minta Bantuan Pemain ke-12 untuk Kalahkan Persib

"Terima kasih saya haturkan untuk tim, pelatih, manajemen, Bobotoh sa-alam dunia atas cinta kebersamaan, yang selalu mendukung, mendoakan dan berjuang selama ini," kata Fitrul.

Fitrul Dwi

Photo :
  • Persib.co.id
Persib Bandung Kelelahan

"Terima kasih atas kepercayaannya hingga bisa mengukir sejarah bersama," lanjut eks kiper Persipura Jayapura tersebut.

Setelah hengkang, Fitrul mengaku akan menuju perjuangan dan tantangan baru dengan klub barunya. Akan tetapi, Fitrul masih menutup rapat kemana dirinya bakal berlabuh.

"Sebagaimana hidup terus berlanjut terus berjalan, dari itu saya akan terus belajar dan mencoba melakukan yang terbaik, sebagai proses perkembangan ke depannya untuk meraih kesuksesan," ungkapnya.

Rumor beredar bahwa Fitrul akan membela semifinalis Liga 1 2023/2024 yakni Bali United. Hal ini tidak lepas dari hengkangnya Muhammad Ridho ke Barito Putera.

Fitrul bergabung dengan Persib di Liga 1 2022/2023. Pada musim pertamanya bersama Maung Bandung, Fitrul tampil dalam 14 pertandingan dengan catatan 6 save.

Pada musim keduanya, Fitrul semnpat menjadi kiper pilihan pertama di awal musim sebelum cedera Teja Paku Alam pulih dan kedatangan kiper asal Filipina, Kevin Mendoza.

Sepanjang musim ini, Fitrul tampil dalam 7 pertandingan Maung Bandung dengan catatan sekali cleansheet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya