Persib Bandung Berpisah dengan Kiper Kelahiran Garut

Fitrul Dwi
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Persib Bandung secara resmi mengakhiri kerja sama dengan Fitrul Dwi Rustapa. Kiper kelahiran Garut ini berpisah usai mengantarkan Persib Bandung juara Liga 1 2023/2024.

Hasil Madura United Vs Persib Bandung: 2 Gol Lulinha Dibalas 2 Assist Ciro Alves

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fitrul atas dedikasinya selama ini.

"Hatur nuhun Fitrul Dwi Rustapa atas kontribusi dan dedikasinya untuk Persib selama ini," kata Adhitia dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa 25 Juni 2024.

Hasil Sementara Madura United Vs Persib Bandung: Comeback Lewat 2 Assist Ciro Alves

Penjaga gawang berusia 29 tahun ini bergabung dengan Persib di Liga 1 2022/2023. Pada musim pertamanya bersama Maung Bandung, Fitrul tampil dalam 14 pertandingan dengan catatan enam penyelamatan.

Pada musim keduanya, Fitrul sempat menjadi kiper pilihan pertama di awal musim sebelum cedera Teja Paku Alam pulih dan kedatangan kiper asal Filipina, Kevin Mendoza.

Persib Umumkan Hasil Investigasi Dugaan Intimidasi dan Pelecehan Terhadap Bobotoh

Sepanjang musim ini, Fitrul tampil dalam tujuh pertandingan Maung Bandung dengan catatan sekali clean sheet.

Atas segala kontribusinya dalam dua musim ini, Persib menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. "Semoga sukses di klub selanjutnya," tambah Adhit.

Setelah resmi berpisah dengan Persib Bandung, Fitrul dikabarkan bergabung dengan Bali United. Hal ini tak lepas dari kepergian Muhammad Ridho yang berlabuh ke Barito Putera.

Pelatih Caretaker Madura United, Rakhmat Basuki (dokumentasi Persib)

Pelatih Madura United Tak Puas Ditahan Imbang Persib Bandung

Pelatih Madura United Tak Puas Ditahan Imbang Persib Bandung

img_title
VIVA.co.id
29 September 2024