Indra Sjafri Update Kabar Terkini Soal Welber Jardim di Timnas Indonesia U-20

Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri saat memimpin latihan
Sumber :
  • pssi.org

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, buka suara soal kabar yang menyangkut salah satu pemainnya, Welber Jardim, baru-baru ini. Dia pun memberi kabar terkini soal kondisi Welber Jardim bersama Timnas Indonesia kelompok umur tersebut.

Kontrak Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia Tinggal Menghitung Hari

Indra menegaskan pemainnya tersebut tidak mengalami persoalan apapun. Dia bahkan mengirimkan video Welber yang sedang latihan personal jelang pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U 20 pada Minggu 23 Juni 2024.

Dirtek PSSI, Indra Sjafri

Photo :
  • PSSI
2 Fakta Menarik Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen yang Jarang Orang Tahu

Dalam video yang diterima VIVA pada Sabtu 22 Juni 2024, tampak Welber tengah melatih kekuatan fisiknya di Medical Sport Centre PSSI. Dia tampak serius menekuni latihan memaksimalkan fasilitas yang ada tersebut.

“Enggak ada apa-apa kok. Malahan Welber lagi latihan personal di Medical Sport Centre PSSI menunggu TC besok tgl 23 Juni,” ungkap Indra kepada VIVA, Sabtu 22 Juni 2024.

Pratama Arhan Masih Jadi Pemain Favorit di Thailand, Kembali Direkomendasi Gabung BG Pathum

Sebagaimana diketahui, belum lama ini pemain keturunan Indonesia itu ramai di sosial media. Hal itu seiring dengan postingan sang ibunda, Jardim Halim Lielyana, yang berusaha menghubungi pihak Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) lewat sang Ketua Umum (Ketum), Erick Thohir.

Welber Jardim

Photo :
  • Welber Jardim

Dalam unggahan story Instagramnya, Lielyana, mengatakan sulit untuk melakukan komunikasi dengan PSSI. Dia mengaku ingin berbicara soal masalah sang anak. Namun tidak lama Lielyana kembali memberikan kabar terbaru.

Dia mengaku sudah dikontak pihak PSSI dan menegaskan persoalannya sudah kelar. Lielyana pun meminta agar publik tidak membuat narasi opini miring kedepannya.

"Terima kasih untuk semua yang sudah membantu saya. Akhirnya sudah clear, tolong jangan membuat opini-opini dan berita yang tidak benar. Mari kita doakan semoga Timnas Indonesia kita semakin sukses dan jaya," ungkap Lielyana, Sabtu 22 Juni 2024.

Terlepas dari itu, saat ini Welber tergabung dalam Timnas Indonesia U-20. Dia dipersiapkan untuk menatap ASEAN Cup U-19 (Piala AFF) 2024 yang berlangsung mulai 17-29 Juli 2024 mendatang.

Timnas Indonesia U-20 tergabung di Grup A bersama Filipina, Kamboja, dan Timor Leste. Selanjutnya mereka juga diproyeksikan mentas di babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 hingga Piala Dunia U-20 2025. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya