Permintaan Ibu Welber Jardim Usai Dikontak PSSI Berkat Postingannya yang Viral

Welber Jardim
Sumber :
  • ANTARA

JakartaIbu dari pemain muda keturunan Indonesia, Welber Jardim, belakangan ramai jadi perbincangan. Hal ini seiring dengan postingannya yang viral di media sosial terkait sang anak dengan pihak Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI).

Penculikan Bocah di Jakpus oleh Ibu Kandung Berakhir Damai

Terbaru, saat ini perempuan bernama Jardim Halim Lielyana itu mengaku sudah dikontak pihak federasi. Dia juga menyampaikan urusannya tersebut sudah selesai.

Pemain Timnas Indonesia U-17 Welber Halim Jardim

Photo :
  • Instagram @welber07official
AFC Denda Cristiano Ronaldo Jelang Laga Portugal Vs Slovenia di Babak 16 Besar Euro 2024

Keterangan itu diutarakan lewat unggahan story Instagram pribadinya pada Sabtu 22 Juni 2024. Dia pun meminta kepada publik agar tidak ada yang membuat opini tidak benar serta selalu mendoakan kesuksesan Timnas Indonesia.

"Terima kasih untuk semua yang sudah membantu saya. Akhirnya sudah clear, tolong jangan membuat opini-opini dan berita yang tidak benar. Mari kita doakan semoga Timnas Indonesia kita semakin sukses dan jaya," ungkap Lielyana.

Kronologi Penculikan Bocah di Jakpus oleh Ibu Kandungnya

Welber Jardim

Photo :
  • Instagram

Sebelumnya, ibunda dari bek Timnas Indonesia U-20 itu mengaku punya persoalan yang belum selesai terkait sang anak kepada PSSI. Secara terbuka dia meminta agar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, bisa menghubunginya.

Sebab Lielyana mengaku sulit untuk bisa berbicara dengan PSSI saat ini. Ini yang kemudian menjadi alasannya berbicara lewat unggahan sosial media. Postingan singkat itu pun menjadi pembahasan viral para netizen Tanah Air.

"Yang terhormat Ketua PSSI Bapak Erick Thohir atau perwakilan dari beliau juga bisa menghubungi saya. Saya mau bicara masalah anak saya, Welber Jardim. Terima kasih, maaf sebelumnya saya melalui media sosial karena agak sulit bicara dengan PSSI," tulisnya pada Jumat 21 Juni 2024.

Sebagaimana diketahui, Welber Jardim merupakan salah satu pemain keturunan Indonesia. Pemain berusia 17 tahun itu berkarier di Brasil bersama klub Sao Paulo U-17 sejak 2018 lalu.

Welber kemudian menjadi bagian di Timnas Indonesia kelompok umur pada 2023 lalu. Dia memulai debutnya dengan Skuad Garuda U-17 pada November tahun lalu dan melakoni laga perdana bersama tim U-20 pada 22 Maret 2024 kemarin.

Welber merupakan salah satu pemain yang diandalkan di Timnas Indonesia kelompok umur. Dia tercatat sudah tampil tujuh kali di tim U-20 dan tiga caps di tim U-17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya