Kata Darius Sinathrya Usai Anaknya Dicoret Timnas Indonesia U-16, Sebut Pelatih Nova Arianto

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bersama putranya Diego Andres Sinathrya
Sumber :
  • Instagram @darius_sinathrya

VIVA – Aktor sekaligus pembawa acara, Darius Sinathrya buka suara usai anaknya, Diego Sinathrya dicoret dari Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024 atau ASEAN Boys Championship U-16 2024 

Kontrak Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia Tinggal Menghitung Hari

Dia memberikan pesan bijak kepada sang anak untuk tidak menyerah. Menurutnya, kesempatan mengikuti TC Timnas Indonesia U-16 adalah sebuah pengalaman berharga untuk anaknya.

"Ini bukan akhir dek! Semalam Diego bersama dua orang temannya, diberi kabar harus meninggalkan tim karena tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan berlaga di AFF U-16," tulis Darius di instagram.

2 Fakta Menarik Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen yang Jarang Orang Tahu

"Sebuah perjalanan dan pengalaman berharga untuk Diego bisa mendapat kesempatan seleksi dan lanjut dengan program TC selama hampir 2 bulan ini, berlatih bersama talenta-talenta muda terbaik dengan program yang sangat intens," sambungnya.

Lebih lanjut, Darius berpesan kepada anaknya bahwa perjalanan kariernya masih panjang meski saat ini belum mendapatkan kesempatan masuk dalam skuad akhir Timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-16 2024.

Pratama Arhan Masih Jadi Pemain Favorit di Thailand, Kembali Direkomendasi Gabung BG Pathum

"Perjalanan Diego bersama timnas u-16 di AFF mungkin berakhir, namun perjalanan karier sepak bola Diego masih membentang panjang, hanya satu pilihan, terus berlatih menempa diri untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi!" kata Darius.

Tak sampai di situ, Darius juga mengucapkan terima kasih sekaligus mohon maaf kepada pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto karena telah memberikan kesempatan kepada Diego. 

"Terima kasih coach Nova Arianto dan seluruh tim pelatih sudah memberi kesempatan dan kepercayaan pada Diego sejauh ini, semua akan menjadi bekal untuk Diego jadi lebih baik lagi. Mohon maaf jika belum bisa memenuhi ekspektasi dan kebutuhan tim, kesempatan berikutnya Diego akan lebih matang dan dewasa dalam permainan," ucap Darius.

"Doa dan dukungan terbaik untuk timnas U-16 di ajang AFF sebentar lagi, semoga bisa tampil maksimal dan pertahankan gelar juara, kami akan selalu dukung sepak bola Indonesia, all the best boys!,"

"Terima kasih juga untuk semua pihak yang sudah mendoakan dan mendukung perjalanan Diego, maaf belum bisa penuhi dukungan kalian, kita kawal terus perjalanan karir Diego dan Lio sampai saatnya mereka wujudkan mimpi jadi pemain bola profesional! Semangat Dego!! Kami mencintaimu!!" pungkasnya.

 
  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya