7 Tahun Bersama, Bagas Adi Nugroho Resmi Berpisah dengan Arema FC

Bagas Adi Nugroho
Sumber :
  • Instagram @bagasadingrh

Malang – Arema FC resmi berpisah dengan stopper andalan mereka Bagas Adi Nugroho. Dia dipastikan tidak lagi berkostum Singo Edan pada  Liga 1 musim 2024/2025.

Cek Fakta: Marselino Ferdinan Ogah Bela Timnas Indonesia di Putaran 3 Kulifikasi Piala Dunia

General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengatakan, bahwa manajemen menghormati keputusan Bagas Adi Nugroho. Manajemen memilih melepas setelah 7 tahun bersama.

"Ya, kami menghormati keputusan Bagas untuk tidak lanjut bersama Arema FC di musim yang akan datang,” kata pria yang akrab disapa Inal itu, Rabu, 19 Juni 2024.

ASEAN Cup Jadi Ajang 'Warming Up' Timnas Indonesia U-16 untuk Kualifikasi Piala Asia U-17

Bagas Adi Nugroho bergabung dengan Arema FC sejak tahun 2017. Saat itu Bagas adalah andalan Timnas Indonesia U-19. Dalam perjalanannya dia sempat meninggalkan Singo Edan dengan bergabung ke Bhayangkara FC pada musim 2019.

Cek Fakta, Shin Tae-yong Diusir Erick Thohir dari Timnas Indonesia

Di klub The Guardians, Bagas Adi hanya bertahan 1 tahun setelah itu memutuskan untuk kembali bergabung dengan Arema FC pada 2020 hingga musim kompetisi 2023/2024 kemarin.

Manajemen Arema FC pun mengucapkan terimakasih kepada Bagas atas kontribusinya selama bergabung dengan Arema FC.

"Catatan Arema FC dan Bagas cukup panjang, kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya untuk tim ini, semoga ke depan karier di klub barunya nanti lebih berkembang," ujar Inal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya