Ketika Thom Haye dan Ivar Jenner Ketagihan Makan Indonesia Ini

Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, Thom Haye dan Hokky Caraka
Sumber :
  • Instagram/thomhaye

VIVA – Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye dan Ivar Jenner ternyata menyukai beberapa makanan Indonesia. Bahkan, ada yang membuat dua pemain tersebut sampai ketagihan.

Hasil Sementara Timnas Indonesia U-20 Vs Timor Leste: Jens Raven Buka Keunggulan

Dalam tayangan Youtube Indosat Ooredoo Hutchison, Thom dan Jenner awalnya menceritakan sejumlah makanan Indonesia favoritnya. Jenner mengakui sering menikmaiti nasi goreng dan Soto Ayam. Sementara Thom mengaku suka dengan pisang goreng.

 Kemudian, kedua pemain ini mendapatkan kesempatan untuk mencicipi sejumlah makanan asli Indonesia. Pertama mereka mencicipi cendil.

Timnas Indonesia Wanita Dilibas Klub Jepang 18-1, Mochizuki: Bukan Hal yang Buruk

Jenner mengatakan, di Belanda sebenarnya dia juga pernah memakan cendil, meski teksturnya sedikit berbeda. “Di Belanda kita makan ini, tapi teksturnya tidak seperti yang ini. Saya sangat menyukainya,” ucap Jenner.

Sementara Thom juga menyukainya, namun tekstur candil yang lengket membuatnya kesulitan. “Saya suka rasanya di awal, tapi rasanya menempel di mulut saya. Cukup lama untuk menghilangkannya,” ujarnya. 

Shin Tae-yong Beri Kabar Baik untuk Pemain Liga 1

Kemudian, Thom dan Jenner mencicip lemper dan Bika Ambon. Awalnya, Thom hanya memotong sedikit Bika Ambon di depannya untuk dicicipi. Namun, setelah itu dia mengaku sangat menyukainya. “Oh ini sangat enak. Saya bisa makan ini seharian,” katanya. 

Menariknya, Thom mengetahui nama lemper. Dia juga ingin membawa pulang lemper yang ada di atas meda.

“Ini Lemper. Saya tak mengenalinya karena keliatan berbeda. Saya suka makan ini di Belanda. Enak sekali. Tapi di Belanda tidak menggunakan daun, hanya ditutup plastik. Jadi langsung terlihat. Saya mau ambil semua” kata Thom. 


 

Duel Timnas Indonesia U-20 vs Timor Leste U-20

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-20 Vs Timor Leste U-20

Timnas Indonesia U-20 sukses mengemas kemenangan saat menghadapi Timnas Timor Leste U-20 dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2024