Pemain Keturunan Indonesia Resmi Gabung Port FC, Jadi Pesaing Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • Port Fc

VIVA – Klub Thailand, Port FC, resmi mendatangkan bek keturunan Indonesia yang merupakan pemain Timnas Singapura yakni Irfan Fandi. Dia dikontrak untuk mengarungi musim musim 2024/2025.

Polusi Udara Jakarta Jadi Sorotan Pemain Keturunan Timnas Indonesia

Irfan Fandi direkrut dari BG Pathum untuk mengisi kuota pemain ASEAN bersama Asnawi Mangkualam. "Port FC mengumumkan telah merekrut Irfan Fandi untuk meningkatkan level permainan," tulis akun Instagram Port FC.  

Ikhsan Fandi merupakan saudara dari Ikhsan Fandi yang juga anak dari Fandi Ahmad. Legenda Singapura itu pernah mengaku memiliki kakek di Pacitan, Jawa Timur.

Kontrak Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia Tinggal Menghitung Hari

Di sisi lain, kehadiran Irfan Fandi akan menjadi pesaing bagi Asnawi Mangkualam. Sebab, selain bek tengah, pemain 26 tahun itu juga bisa bermain sebagai bek kanan.  

Pada musim lalu, Irfan Fandi mencatatkan 19 pertandingan bersama BG Pathum di semua kompetisi. Lebih banyak dari Asnawi yang hanya tampil 12 laga untuk Port FC.

2 Fakta Menarik Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen yang Jarang Orang Tahu

   

Marselino Ferdinan, Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia

Marselino Ferdinan Bisa Duet dengan Jebolan Liverpool Jika Gabung Oxford United

Gelandang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, belakangan santer diisukan bakal menemui pelabuhan baru di Inggris. Dia digadang-gadang berpotensi direkrut oleh klub

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2024