Ibnu Jamil Semprot PSSI Gegara Cristian Gonzales Nonton Timnas Indonesia Bukan di VIP

Cristian Gonzales Kenang Momen 14 Tahun Lalu di Stadion GBK
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Mantan pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales tampak emosional saat menyaksikan pertandingan Tim Merah Putih vs Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion GBK Selasa, 11 Juni 2024 malam.

PSSI Akhirnya Buka Suara soal Sidang Maarten Paes, Jadi Kapan Bisa Bela Timnas Indonesia?

Dilihat melalui video di Instagram pribadinya, Gonzales tampak berbaur dengan suporter Garuda di tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Posisi Cristian Gonzales saat menonton pertandingan tersebut sontak menjadi sorotan berbagai pihak. Banyak yang menyayangkan, pemain yang pernah membela Timnas Indonesia itu tidak diberi fasilitas ruang VIP.

Naik 50 Persen, Segini Total Hadiah Liga 1 2024/2025

Salah satu yang menyorot hal ini adalah artis sekaligus presenter, Ibnu Jamil. Dia bahkan sampai menegur dan meminta PSSI lebih memperhatikan mantan pemain Timnas Indonesia yang hadir di stadion.

Dulu Dihina Cristiano Ronaldo, Kini Ralf Rangnick Buktikan di Euro 2024 Bersama Austria

“Mohon kiranya PSSI harus mulai menempatkan para mantan pemain Timnas di kursi VIP jika ingin nonton TIMNAS bertanding,” tulis Ibnu Jamil di Instagram pribadinya, dikutip Kamis, 13 Juni 2024.

Permintaan ini diutarakan Ibnu Jamil agar para pemain yang pernah membela Tim Merah Putih merasa dihargai, dalam hal ini oleh PSSI.

“HARGAI MANTAN TIMNAS” kalo perlu undang mereka nonton!!! Sebagai bentuk penghormatan,” tegas Ibnu Jamil.

Bukan cuma itu, penggemar setia Manchester United ini juga meminta warganet menyuarakan hal ini kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Cristian Gonzales yang melihat unggahan Ibnu Jamil juga turut buka suara di kolom komentar. Pemain berdarah Uruguay itu tampak menulis sebuah kalimat dengan berbahasa Portugis serta tiga emotikon hati.

Aksi Cristian Gonzales di Piala AFF 2010

Photo :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

Sontak, unggahan Ibnu Jamil pun mendapat dukungan dari warganet. Banyak yang kemudian me-tag Instagram Erick Thohir agar memberi akses eks pemain Timnas untuk berada di VIP saat menyaksikan pertandingan Indonesia.

“Legenda di tribun, Artis Fomo gak paham bola di VIP,” kata warganet.

“Setujuuu Jon, Legenda Timnas harusnya di VIP,” tulis warganet.

“Harusnya gini, bukan malah artis FOMO yang diundang ke VIP,” timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya