Timnas Indonesia Berlaga, Dukungan Menggelora di GBK hingga Media Sosial

Suporter Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Bahasan seputar timnas Indonesia jadi topik utama yang menghiasi jagad media sosial, Kamis 6 Juni 2024. Hal ini tak terlepas laga yang dimainkan Timnas Indonesia melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Terpopuler: Hasil Drawing Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Daftar Tim Lolos 16 Besar EURO 2024

Di samping laga yang semarak di lapangan, di luar lapangan tagar dan kata kunci seputar timnas membahana. Kata kunci BRIkan SemangatMo menjadi salah satu topik populer utama di media sosial X. 

Warganet menyitir kata yang menjadi trademark BRI Liga 1 sebagai penyemangat Ivar Jener dan kawan-kawan. BRIkan SemangatMo merujuk pada BRI mobile atau BRImo yang dikenal akrab oleh pencinta sepak bola nasional.

Ini Kelebihan Timnas Indonesia dari Jepang, Australia dan Arab Saudi

“Siapa yang hari ini nonton langsung Timnas Indonesia vs Irak di GBK? Biar komunikasi lancer jangan lupa siapkan paket data dan e-walletnya kalau bawa kendaraan.  Semuanya habis? Tenang ada BRImo, beli paket data atau top up e-wallet, dengan BRImo bisa semua," tulis akun Indostransfer. 

Warganet umumnya tak sabar menyaksikan timnas melaju ke babak ketiga guna menantang tim-tim besar Asia. Selain datang langsung, streaming layar kaca juga menjadi opsi yang dinantikan pada pendukung Garuda. 

Respons Jay Idzes Usai Timnas Indonesia Masuk Grup Neraka Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Siap-siap begadang dan streaming nanti di putaran ketiga. Dari sekarang ayo persiapkan & beli langsung paket datanya di BRImo," tulis akun Tempa.id

Hasil melawan Irak menahan kelolosan Indonesia ke fase ketiga. Namun Indonesia masih memiliki satu laga terakhir di kandang melawan Filipina. Tiga angka akan berarti bagi Indonesia guna merebut satu tiket ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia

Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye saat mencetak gol ke gawang Filipina

Aksi Fenomenal Timnas Indonesia Sebelum Masuk Grup Neraka Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia berada di Grup C dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia. Simak kembali perjalanan Timnas Indonesia menuju titik ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2024