Hasil Babak Pertama Timnas Indonesia Vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sandy Walsh, Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

JAKARTA – Timnas Indonesia menghadapi Irak dalam laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis 6 Juni 2024

Nova Arianto: Mental Pemain Timnas Indonesia U-16 Luar Biasa

Timnas Indonesia langsung memberi tekanan ke lini pertahanan Irak sejak awal babak pertama. Shin Tae-yong mengandalkan sosok Shayne Pattynama yang beroperasi di sana.

Sejumlah peluang berhasil didapatkan skuad Garuda, Namun, Irak tidak panik. Justru, mereka mampu menghalau setiap serangan yang dilancarkan skaud Garuda.

Respons Nova Arianto Soal Selebrasi Provokatif Pemain Timnas Australia U-16

Tom Haye, Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Irak sempat mencetak gol, tetapi dianulir wasit Shaun Evans. Kendati begitu, tim berjuluk 'Singa Mesopotamia' itu tetap tampil solid. Mereka tidak terguncang.

Reaksi Erick Thohir Soal Selebrasi Provokatif Timnas Australia U-16: Kita Dilecehkan

Di sisa waktu babak pertama, Irak dan Indonesia masih saling serang. Ada momen Shayne sempat mengancam lini pertahanan Irak, tetapi ada juga masa ketika Aymen Hussein membuat Jordi Amat kerepotan dengan kekuatannya.

Meski begitu, tetap belum ada gol yang tercipta di babak pertama ini bagi Timnas Indonesia maupun Irak. Alhasil, babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Rafael Struick, Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya