Jordi Amat Berharap Suporter Indonesia Padati GBK di Pertandingan Hari Ini: Kami Tidak Menyangka

Jordi Amat, Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Jakarta –  Jordi Amat menyampaikan harapannya jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari ini Kamis, 6 Juni 2024 sore.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 Vs Australia di Semifinal ASEAN Cup 2024 Malam Ini

Bek andalan Timnas Indonesia, Jordi Amat  terlihat begitu antusias menyambut laga melawan Timnas Irak pada sore hari ini. Sebelumnya ia mengungkapkan ucapan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan dari suporter terhadap perjuangan Timnas Indonesia.

"Pertama terkait pertandingan uji coba kemarin stadion sangat penuh kami tidak menyangka. Sangat penting bagi kita untuk dapat dukungan yang selalu ada di belakang kami," kata Jordi Amat dikutip dari Instagram @pengamatsepakbola pada Kamis, 6 Juni 2024.

Dipermalukan Tim PON Sumut, Timnas Indonesia U-19 Fokus Benahi Hal Ini
Jepang Anggap Timnas Indonesia sebagai Ancaman di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia

Dilihat dari akun Instagram @pengamatsepakbola, Jordi Amat berharap dalam laga kontra Irak yang berlangsung hari ini Stadion GBK akan dipenuhi para suporter. Hal tersebut karena, dukungan yang diberikan oleh suporter sangatlah berarti bagi dirinya dan pemain lainnya juga.

"Kami harap besok begitu stadion dipenuhi hampir 75000 pendukung, mendorong kita dan sejujurnya kepada kalian semua rasanya luar biasa main di kandang sendiri," ucapnya dalam sesi konferensi pers.

Suporter Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Lebih lanjut, Jordi Amat juga mengakui bahwa kehadiran suporter di tengah-tengah lapangan mampu memberikan dampak positif bagi dirinya maupun Timnas Indonesia. Di mana saat dirinya maupun pemain lainnya merasa kelelahan, kehadiran suporter bisa menjadi sumber energi baru bagi Jordi Amat dan teman-teman. 

"Dan sejujurnya, kepada kalian semua rasanya  sangat luar biasa bisa bermain di kandang sendiri. Memang terkadang kami merasa lelah cukup melihat sekelilingmu dan mendengar dukungan lalu kami bisa berusaha lebih kami punya kekuatan lebih untuk maju," seru Jordi.

 Reaksi Warganet

Sontak saja video yang menampilkan harapan Jordi Amat ini pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"Harapan Pendukung TIMNAS: "Semoga Jordi Ga Melakukan Blunder," tulis warganet.

"Penuhin GBK, bikin getar para lawan. Jangan ada teriak teriak gak jelas. aaaa, Aaa," tulis lainnya.

"Ojo blunder maneh yo cak mat," tulis lainnya.

"Support timnas Mana suaranyaaaaaaaaa," kata lainnya.

"ok siap prince jordi berikan kemenangan buar masyarakat indonesia yaa," seru lainnya.

"Allohhumabariklana INDONESIA 3-1 IRAK," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya