Ambisi Madura United Kejar Ketertinggalan dari Persib

Duel Persib Bandung vs Madura United
Sumber :
  • Instagram @persib

Madura – Madura United bersiap menghadapi Persib Bandung dalam final leg kedua Championship Series Liga 1.Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024.

Direktur Teknik Persib Bandung Masih Misteri, Syarat Tampil di Liga Champions Asia 2

Caretaker Madura, Rakhmad Basuki memastikan persiapan timnya berjalan lancar tanpa kendala. Para pemain siap kerja ekstra keras demi meraih kemenangan sekaligus menyabet gelar juara.

"Sejauh ini persiapannya alhamdulillah berjalan dengan baik. Kami semua bekerja keras demi pertandingan besok malam. Mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan harapan yang kita semua inginkan," ujar Rakhmad.

Duo Brasil dan Bek Korsel Resmi Gabung Arema FC

Pria kelahiran Pamekasan ini menargetkan timnya bisa mengejar ketertinggalan 3 gol dari Persib Bandung. Mengingat, di pertemuan pertama Laskar Sapeh Kerrab takluk tiga gol tanpa balas.

Caretaker Madura United, Rakhmad Basuki

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Menit Bermain dan Aji Santoso jadi Faktor Arsan Makarin Gabung PSPS Riau

"Yang jelas mengejar margin 3 gol, itu target saya yang pertama minimal kita dapat 3 gol dan setelah itu baru mencari cara untuk meningkatkan intensitas lagi untuk mencari gol untuk menang," ungkapnya.

Rakhmad mengakui bukan pekerjaan mudah bisa melakukan comeback di Madura. Namun, dalam sepakbola tidak ada yang mustahil, artinya semua hal bisa terjadi.

"Yang jelas itu bukan pekerjaan mudah, tidak ada yang mustahil, mudah-mudahan apa yang kami persiapkan, game plan yang kami siapkan untuk pemain bisa berjalan dengan baik," terang Rakhmad.

Disinggung mengenai nazar juara, Rakhmad mengaku belum bisa menyampaikannya sekarang. Dia memilih fokus untuk meraih kemenangan atas Skuad Maung Bandung.

"Nazar itu ada tapi tidak bisa disampaikan di media, tapi yang jelas ada dan saya sudah sampaikan itu mulai dari pulang dari Bandung saya akan melakukan hal ini ketika Madura United menang," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya