Dilepas Cerezo Osaka, Justin Hubner Ungkap Misi di Timnas Indonesia

Justin Hubner di Cerezo Osaka
Sumber :
  • Cerezo Osaka

VIVA – Justin Hubner akan meninggalkan klubnya, Cerezo Osaka untuk memperkuat Timnas Indonesia di  FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

ASEAN Cup Jadi Ajang 'Warming Up' Timnas Indonesia U-16 untuk Kualifikasi Piala Asia U-17

Mesi terlambat bergabung dengan skuad Garuda yang sudah menjalani pemusatan latihan sejak Selasa 28 Mei 2024, Justin Hubner mengaku sangat senang dan terhormat.

Hubner kemungkinan besar baru akan dilepas Cerezo Osaka untuk dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak pada 6 Juni dan melawan Filipina 11 Juni 2024.

Cek Fakta, Shin Tae-yong Diusir Erick Thohir dari Timnas Indonesia

"Saya senang bisa terpilih masuk tim nasional. Senang rasanya bisa berjuang untuk negara saya," kata Hubner, dilansir Yahoo Japan.

"Saya merasa terhormat, dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan berikutnya," ujarnya menambahkan.

Swansea City Pamerkan Nathan Tjoe-A-On, Netizen Indonesia Bereaksi

Lebih lanjut, Hubner bertekad meraup dua kemenangan kandang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Indonesia sebenarnya hanya butuh satu kemenangan saja untuk memastikan lolos ke putaran ketiga. 

Namun, Hubner bertekad untuk meraup dua kemenangan beruntun di kandang. "Saya ingin meraih enam poin (dua kemenangan)," kata Hubner. 

Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di bawah Irak. Indonesia mengoleksi 7 poin dari empat pertandingan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya