Persib Tidak Boleh Lengah

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (12-08-18)

Jakarta Persib Bandung sukses menggulung Madura United dengan skor telak 3-0 di final leg pertama Championship Series Liga 1. Dengan kemenangan ini, satu kaki Persib berada di podium juara.

Alasan Persib Rekrut Mateo Kocijan

Skuad Maung Bandung hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah dengan selisih tiga gol dari Madura United. Leg kedua digelar di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat 31 Mei 2024.

Bek sayap Persib, Henhen Herdiana, enggan cepat puas dengan hasil di leg pertama. Dia berharap timnya tidak lengah karena dalam sepakbola semua hal bisa terjadi.

Mengejutkan, Persib Bandung Lepas Alberto Rodriguez

"Kalau Henhen merasa belum juara, belum puas juga, harus lebih fokus lagi, tidak ada yang tidak mungkin, kalau misalnya kita lengah, situasi bisa berubah," ujar Henhen kepada wartawan.

Duel Madura United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib
Persib Bakal Umumkan Dua Pemain Anyar

Pemilik nomor punggung 12 ini juga berharap Bobotoh jangan euforia berlebihan setelah kemenangan 3-0 atas Madura United. Karena trofi juara akan ditentukan pada laga leg kedua di Madura.

"Mudah-mudahan semua pemain, suporter jangan dulu cepat puas, karena masih ada satu pertandingan lagi di sana, biar kita yang berjuang, dan Bobotoh mendoakan kita," lanjutnya.

Henhen menargetkan Skuad Maung Bandung kembali mencatatkan clean sheet atau tanpa kebobolan di markas Madura. Hasil positif di Bandung jadi modal berharga jelang laga nanti.

"Harus, itu merupakan target pemain, karena kita belum aman. Karena kita punya nilai positiflah, bagus buat mindset kita," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya