Timnas Indonesia Dapat Kabar Buruk dari Jay Idzes

Bek Timnas Indonesia Jay Idzes
Sumber :
  • Instagram @afcasiancup

VIVA – Timnas Indonesia dapat kabar buruk jelang laga uji coba melawan Tanzania, 2 Juni 2024 dan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak pada 6 Juni 2024.

Pengakuan Pelatih Vietnam Usai Dihancurkan Timnas Indonesia U-16

Pada laga tersebut,Timnas Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat bek andalan,Jay Idzes. Hal itu sebagaimana dikonfirmasi pelatih skuad Garuda, Jay Idzes.

"Untuk Jay karena dia masuk final play-off mungkin baru akan sampai pada 5 Juni dan untuk tanggal 6 pertandingan lawan Irak kita akan bermain, untuk Jay akan absen lawan Irak," kata kata Shin Tae-yong.

Pesan Nova Arianto untuk Pemain Timnas Indonesia U-16 Usai Gasak Vietnam 5-0

Jay Idzes berhasil membawa Venezia finis di posisi tiga klasemen akhir Serie B.  Bermain di play off promosi Serie B, Venezia berhasil menyingkirkan Palermo di babak semifinal dengan skor agregat 3-1. 

Jika Venezia berhasil menaklukan Cremonese, maka tim asuhan Paolo Vanoli ini akan menyusul Parma dan Como 1907 untuk bermain di kasta tertinggi Liga Italia, Serie A pada musim depan.

Sebelum Gabung Manchester City, Han Willhoft-King Sempat Ditantang Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Di sisi lain,TImnas Indonesia saat ini sudah memulai pemusatan latihan di Lapangan ABC Jakarta.

Pada latihan pertama, selain Jay Idzes, Pratama Arhan (Suwon FC), Justin Hubner (Cerezo Osaka), dan Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim) juga belum hadir

Timnas Australia juara Piala AFF U-16

Hasil Piala AFF U-16: Australia Juara, Timnas Indonesia Lakukan Pembantaian di Solo

Selesai sudah gelaran Piala AFF U-16 2024 yang berlangsung di Manahan Solo. Partai final berlangsung pada Rabu 3 Juli 2024, mempertemukan Thailand melawan Australia.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2024