Duet Maut Persib Bandung Dapat Penghargaan dari APPI

Bomber Persib Bandung Ciro Alves
Sumber :
  • Instagram @cirooficial

BANDUNG – Dua penyerang Persib Bandung, David da Silva dan Ciro Alves mendapat penghargaan dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Polri Raih 2 Rekor Muri untuk Pagelaran Wayang Kulit dan Libatkan UMKM pada HUT ke-78 Bhayangkara

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Wakil Presiden APPI, Achmad Jufriyanto di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin 27 Mei 2024.

David da Silva mendapatkan penghargaan tiga penghargaan sekaligus. Sebagai pesepakbola terbaik dan pesepakbola favorit fans Liga 1 April 2024. Kemudian, terpilih masuk dalam Best XI Liga 1 2023/2024.

Goran Paulic Ungkap Penyebab Hengkang dari Persib Bandung

Sementara itu, Ciro Alves terpilih masuk dalam Best XI Liga 1 2023/2024.  David mengaku bangga bisa mendapat penghargaan tersebut. Ini membuktikan kerja kerasnya selama ini sudah sesuai harapan.

"Ini menunjukkan saya selalu mengerahkan yang terbaik ketika berada di lapangan dan kami mendapatkan banyak hal untuk klub ini. Saya selalu berusaha membantu rekan satu tim," ungkap David.

Bank Muamalat Raih 11 Penghargaan Bergengsi karena Layanan Prima ke Nasabah

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib

Sebagai pemain, bomber asal Brasil merasa sudah menjadi pekerjaannya untuk memberikan yang terbaik terhadap tim. Dia bertekad bisa melanjutkan perfoma terbaiknya untuk tim dan pribadi.

"Saya harap bisa terus melanjutkan itu, mencatatkan hasil yang bagus untuk klub dan saya pribadi. Saya senang dan bangga untuk semuanya yang orang tahu mengenai pekerjaan saya dan saya selalu melakukan yang terbaik," terangnya.

Sementara itu, Ciro Alves mengatakan penghargaan tersebut tidak lepas dari peran pelatih Bojan Hodak dan pemain lainnya yang sama-sama bekerja keras untuk Skuad Maung Bandung.

"Saya merasa sangat senang untuk momen ini, terima kasih untuk pemain, untuk bos (Bojan Hodak), untuk rekan satu tim saya. Saya senang juga untuk David karena dia selalu bekerja keras dan tidak pernah berhenti," ujar Ciro.

"Ini bagus, bukan hanya bagi saya tapi juga bagi teman baik saya ini karena kami selalu bekerja keras bersama. Terima kasih untuk ini dan kami harus melanjutkannya, kami tidak boleh berhenti untuk laga berikutnya di final," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya