Bojan Hodak Larang Bobotoh ke Madura, Lebih Baik Rayakan Juara di Bandung

Bojan Hodak dan Nick Kuipers
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta Bobotoh untuk tidak memaksakan datang ke markas Madura United dalam laga final leg kedua championship series Liga 1, Jumat 31 Mei 2024.

Nick Kuipers Tak Sabar Berduet dengan Bek Anyar Persib Bandung

Pelatih asal Kroasia ini berharap Bobotoh untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi.

Hal ini juga sudah tertuang dalam regulasi pasal 51 ayat 6 Regulasi Liga 2023/2024 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

Nick Kuipers Hormati Keputusan Alberto Rodriguez Tinggalkan Persib Bandung

"Bagi saya, aturan adalah aturan, sayangnya PSSI sudah membuat aturan bahwa suporter tamu dilarang datang, tapi inilah peraturan. Jadi saya tidak mengajak para Bobotoh untuk pergi ke Madura," kata Bojan.

Bobotoh Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Persib Bandung Kemungkinan Pertahankan Tyronne del Pino

Bojan berharap Bobotoh tetap bertahan di Bandung sehingga bisa merayakan juara bersama tim. Mengingat, Skuad Maung Bandung selangkah lagi menuju tangga juara Liga 1.

"Bagi kami, kami yang akan memainkan pertandingan tandang, mencoba meraih hasil yang positif lalu pulang dan merayakan bersama di Bandung," ungkapnya.

Persib memang berpeluang besar untuk meraih gelar juara. Sebab, dilaga leg pertama Dedi Kusnandar Cs sukses menaklukkan Madura dengan skor telak 3-0.

Tiga gol kemenangan Persib disumbangkan Ciro Alves menit 70 dan brace David da Silva menit 90+3 dan '90+11. Persib hanya butuh hasil seri atau tidak kalah dengan selisih tiga gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya