Jay Idzes Ribut dengan Pemain Palermo sampai Pelatih Venezia Turun Tangan

Pemain Venezia, Jay Idzes
Sumber :
  • https://www.instagram.com/veneziafc

VIVA – Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes kembali dimainkan ketika Venezia menghadapi Palermo pada playoff Serie A di Stadion Renzo Barbera, Selasa dini hari WIB, 21 Mei 2024.

Cek Fakta: Ada Bendera Indonesia di Jersey Timnas Belanda Euro 2024

Dalam laga tersebut, Venezia berhasil meraih kemenangan penting, bermain di kandang lawan dan menang 1-0. Kemenangan ini semakin mempermudah jalan mereka untuk lolos ke final playoff.

Pertandingan ini berlangsung sengit dan dihujani kartu kuning. Tak terkecuali untuk Jay Idzes. Bahkan, Idzes sempat terlibat keributan dengan pemain Palermo sampai membuat pelatih Venezia turun tangan.

Rumor Dimas Drajad Gabung ke Persib Bandung Makin Panas

Momen tersebut terjadi pada menit ke-64. Fullback Palermo Salim Diakite mencoba menerobos masuk pertahanan Venezia. Winger I Lariani Bjarki Bjarkason lantas mencoba menghentikannya. Wasit pun memberi kartu kuning untuk Bjarkason.

Saat wasit mencatat nama Bjarkason, terlihat ada keributan antarpemain. Tidak terlihat dengan jelas siapa yang terlibat, namun kemudian Idzes tampak dilerai dan harus ditenangkan ofisial tim Venezia.

Terpopuler: Timnas Indonesia Punya Memori Kelam Kekalahan 0-10, Pengakuan Mengejutkan Mike Tyson

Pelatih Paolo Vanoli pun sempat merangkul dan mendekatkan kepalanya ke Idzes. Sesaat kemudian Idzes menerima kartu kuning bersama dengan Diakite.

Total ada tujuh kartu kuning yang keluar dari saku sang pengadil dengan perincian dua untuk tim tuan rumah dan lima untuk tim tamu.

Di sisi lain, gol kemenangan Venezia dicetak oelh Nicholas Pierini pada menit ke-62. Adapun leg kedua bakal digelar di kandang Venezia di Pierluigi Penzo, Sabtu 25 Mei 2024.


 


 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya